Smartgirl Lagi PMS Terus Jadi Badmood? Ini Nih 4 Makanan yang Jadi Obatnya!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Perempuan kalau emang udah deket tanggal masa haidnya, emang seringkali badmod ngga jelas. Smartgirl juga salah satunya ngga nih? Kalau iya, kali ini GirlIsMe bakal ngasih tahu 4 makanan ini yang bisa jadi obat saat kamu badmood. Kita cek yu sama-sama

1.Pasti udah tahu dong kalau coklat emang obat yang manjur di saat badmood melanda. Sediakan coklat disamping kamu deh buat jaga-jaga hihi!

copyright by google.com

Kebanyakan orang pasti menyukai makanan yang satu ini. Selain rasanya yang manis dan enak, ternyata coklat juga bisa membuat kita menjadi lebih bahagia.

2.Memakan es krim juga bisa ningkatin hormon yang bisa ngebuat Kamu menjadi good mood loh Smartgirl, Ngga percaya? Buktiin deh!

copyright by google.com

Mengkomsumsi es krim yang terkenal kaya akan kandungan kalori dapat membuat perasaan bahagia. Semangkuk besar es krim selalu sukses membuat mood seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya, karena es krim mengandung banyak asam amino tryptophan yang dapat menenangkan otak dan tentunya akan mengurangi stres.

3.Buat Smartgirl pecinta buah,bisa nih milih pisang sebagai obat buat kamu yang lagi badmood. Dijamin deh manjur banget pake obat yang satu ini!

copyright by google.com

Memakan buah yang satu ini emang dipercaya bisa ngerubah suasana hati kamu yang sedang badmood loh Smartgirl, selain itu dengan memakan buah, kan juga bisa menyehatkan tubuhmu.

4.Masih badmood jugak? Wah makanan pedas juga bisa jadi obatnya nih Smartgirl. Tinggal pilih mau bakso atau mie ayam? hihi

copyright by google.com

Saat Smartgirl dilanda rasa marah dan stres, buruan cari makanan-makanan yang pedas-pedas. Beli bakso, mie, atau makanan lainnya dengan tambahan sambal cabai yang banyak. Karena makanan yang diberi tambahan cabai dapat meningkatkan hormon endorfin yang dapat meningkatkan mood dan membuat anda lebih bahagia.

Related posts