Fatin Shidqia Lubis, Penyanyi Asal Indonesia yang Masuk 10 Musisi Terbaik Asia Versi Asiana Circus

GIRLISME.COM – Penyanyi Indonesia, Fatin shidqia Lubis, masuk dalam 10 musisi terbaik Asia versi Asiana Circus.

Fatin mengungkapkan bahwa pencapaiannya tersebut akan sulit ia dapatkan tanpa dukungan dari penggemarnya.

Read More

“Mungkin sosial media kali ya karena menurut aku kekuatan sosial media itu gila-gilaan. Dan seseorang bisa dari negara yang paling ujung, sampai satu dunia itu tahu,” ujar Fatin.

“Dan menurut aku, Fatinistic sendiri, fanbase aku merupakan orang-orang yang memang super supportif dari dunia sosial media. Kayak mereka setiap hari ada saja konten yang mereka bikin,” lanjut penyanyi 21 tahun tersebut.

Sebelumnya, nama Fatin Shidqia Lubis mulai dikenal masyarakat setelah ia mengikuti ajang pencarian bakat X Factor. Saat audisi, Fatin tampil dengan mengenakan seragam SMA dan menyanyikan lagu Granade milik Bruno Mars. Keunikan suara Fatin mencuri perhatian masyakarat dan para juri. Hal tersebut membuatnya berhasil lolos ke babak berikutnya.

https://kumparan.com

Dalam daftar tersebut, Fatin disejajarkan dengan banyak penyanyi besar seperti GEM, superstar asal China, Lee Salonga, musisi asal Filipina, Jasleen Royal asal India, serta 6 musisi lainnya. Termasuk Kim Hyun Joong dari Korea Selatan.

Fatin is Indonesia’s new superstar! The quickly raised to stardion after she won the first sesion of the Indonesian version of The X Factor back in 2013. Her music is played all over asia. People quickly connect with her unique style and love strong character ins her voice (Fatin merupakan bintang Indonesia yang baru! Menjadi bintang setelah memenangi X Factor season pertama pada tahun 2013 lalu. Musiknya dimainkan di seluruh Asia. Orang-orang gampang sekali merasa terhubung dengan lagu-lagunya karena gayanya yang unik dan karakter yang kuat pada suaranya),” tulis situs Asiana Circus.

Berikut ke 10 orang dalam daftar 10 Musisi Asia terbaik versi Asiana Circus:

  1. E.M. ~  Penyanyi asal China
  2. Lea Salonga ~ Ratu musikal asal Filipina
  3. Li Yundi ~ Pianis klasik asal China
  4. Jasleen Royal ~ Penyanyi asal India
  5. Yui ~ Penyanyi asal Jepang
  6. Fatin Shidqia ~ Penyanyi asal Indonesia
  7. Ji Hae Park ~ Pebiola asal Korea Selatan
  8. Thongchai McIntyre “Bird Thongchai” ~ Penyanyi asal Thailand
  9. Kim Hyun Joong ~ Idol asal Korea Selatan
  10. Shreya Ghoshal ~ Penyanyi asal India

Related posts