Kahiyang Ayu Melahirkan Bayi Perempuan Berbobot 3,4 Kg

GIRLISME.COM –  Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, telah melahirkan putri pertamanya pada Rabu (1/8/2018). Cucu perempuan Presiden Jokowi tersebut lahir sehat dengan bobot 3,4 kilogram dan panjang 49 cm.

“Alhamdulillah, pukul 05.50 WIB tadi telah lahir anak Bobby dan Kahiyang,” ujar Jokowi.

Read More

Saat ini, Jokowi memiliki dua cucu. Cucu pertamanya bernama Jan Ethes, anak laki-laki dari putra sulungnya,  Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

http://jambi.tribunnews.com

Kahiyang melahirkan melalui operasi caesar yang dilakukan di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta.

Dokter yang menangani proses persalian Kahiyang mengatakan bahwa persalinan cesar dipilih lantaran menyesuaikan dengan kondisi sang ibu. Dr Endy Moegni SpOG yang menangani persalinan Kahiyang mengatakan bahwa kondisi Kahiyang masih dalam fase observasi.

“Kita menyesuaikan yang terbaik untuk Kahiyang, salah satunya itu. Kondisi Kahiyang sekarang Alhamdulillah masih dalam observasi. Dalam empat jam ke depan masih dalam tahap pemulihan,” ujar dr. Endy.

http://www.tribunnews.com

Sebelumnya dikabarkan bahwa Kahiyang Ayu telah melakukan persiapan melahirkan sejak Selasa malam. Kabar tersebut dibenarkan oleh paman Bobby Nasution, Herry Lutung. Selain itu, kelahiran anak pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini kabarnya memang telah direncanakan.

Pasangan ini berencana untuk melahirkan pada tanggal 1 Agustus 2018.

Related posts