Nih 4 Presenter Terbaik Indonesia! Ada Idola Smartgirl Nggak?

GIRLISME.COM — Ngomongin tentang dunia entertaiment Indonesia banyak perempuan-perempuan hebat dan keren banget dalam membawakan acara. Termasuk keempat presenter perempuan terkece dan menginspirasi dibawah ini. Yuk cek idola kamu ada yang masuk nggak ya?

1. Najwa Shihab

photo by Kompas Regional

Udah ngga diragukan lagi ya Smartgirl, putri dari Quraish Shihab ini emang jadi inspirasi para presenter dan jurnalis di Indonesia. Cara Najwa membawakan acaranya begitu elegan dan cerdas.

2. Fenita Arie

photo by Brilio

Istri Arie Untung ini juga menjadi idola banyak perempuan dalam menjadi presenter. Belum lama ini Fenita juga menjadi inspirator hijrah bagi kalangan muslimah ni.

3. Tina Talisa

photo by youtube.com/net

Mengawali karier sebagai pembawa acara berita, karier Tina Talisa juga makin melegit setelah menjadi moderator dalam debat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Keren banget nggak sih?

4. Sarah Sechan

photo by zulu

Memiliki talkshow besar adalah salah satu idaman ya bagi para presenter apalagi kalau rating acaranya bagus. Salah satu yang berhasil membawa acara talkshownya sukses adalah Sarah Sechan.

So Smartgirl diantara 4 Presenter diatas yang mana nih idola kamu?


Posted

in

by