Ih Ngga Mau Banget Makan Makanan Berminyak! Eits Ini Loh Smartgirl Makanan Pendamping Makanan Berminyak, Dijamin Kolesterolmu Tetep Stabil hihi

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Konsumsi lemak menjadi bagian penting dalam menjaga kesehatan. Sebab, lemak merupakan sumber energi utama selain karbohidrat dan protein. Konsumsi makanan berlemak juga bermanfaat dalam proses penyerapan beberapa vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Ada beberapa jenis makanan yang dapat membantu menetralisir lemak atau dapat membantu menghilangkan berbagai macam lemak yang menumpuk di dalam tubuh.

1.Yang pertama adalah minum air putih, itu yang utama dan yang paling berkhasiat loh Smartgirl!

copyright by google.com

Makan makanan yang berlemak secara berlebihan dapat menimbulkan panas dalam bagi anda yang mengkonsumsi makanan berlemak tinggi. Dampak terburuk nya adalah munculnya peradangan yang terjadi ditenggorokan Smartgirl.

2.Buat yang pengen minuman berwarna, bisa kok minum es lemoon. Minuman yang satu ini juga berkhasiat kok buat nurunin kolesterolmu!

copyright by https://meetdoctor.com

Lemon memiliki banyak manfaat. Selain menyegarkan dan menjadi favorit dalam campuran minuman, lemon juga mampu mengatasi masalah pencernaan dan meminimalisir kemungkinan terjadinya dehidrasi yang dapat menghambat proses pembakaran lemak dan air perasan lemon dipercaya bisa membakar lemak yang menempel pada tubuh.

3.Buat yang ngga suka minuman dingin, bisa nih nyoba minuman wedang jahe. Selain menghangatkan tubuh, minuman yang satu ini juga ampuh menurunkan kolesterolmu!

copyright by http://style.tribunnews.com

Minuman olahan tradisional khas Indonesia ini menyimpan banyak sekali manfaat baik untuk kesehatan tubuh. Diantaranya, menjaga sistem metabolisme tubuh, detoksifikasi,melancarkan sirkulasi darah, hingga mencegah kanker.

4.Pagi-pagi bisa nih Smartgirl ngebuat teh hijau, buat Smartgirl yang ingin diet juga bisa nih nyoba minum ini secara teratur.

copyright by http://www.acordeidisposta.com.br/

Kaya akan nutrisi, teh hijau sudah lama dikenal sebagai antioksidan yang bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah, menyingkirkan toksin, menstabilkan berat badan akibat pola makan yang kurang sehat, dan mencegah kerusakan sel.

Related posts