Smartgirl Bergolongan Darah O? Wah Wajib Tahu Nih Pantangan Makanan Khusus Buat Kalian!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Pantangan Diet Golongan Darah O harus anda perhatiakan dengan baik agar diet anda berhasil. Diet berdasarkan golongan darah pertama kali diperkenalkan oleh Dr. Peter J. D’Adamo, tertuang dalam bukunya yang berjudul ” Eat Right 4 Your Type” yang diterbitkan pada tahun 1996. D’Adamo mengemukakan teknik diet berdasarkan pengelompokkan jenis-jenis makanan berdasarkan tipe golongan darah yang dipunyai. Sekarang golongan darah O dulu ya Smartgirl!

1.Kebanyakkan minum minuman bersoda dan berkafein seharusnya Kamu kurangin nih Smartgirl, kalau kebanyakkan bisa fatal nih akibtanya!

copyright by https://www.dietsehatcantik.com

Buat Smartgirl yang bergolongan darah O, wajib banget nih buat minum air putih sebanyak-banyaknya. Daripada minum kopi hitam dan malah membuat tubuhmu lemas, jadi maksimalkan minum air putih ya Smartgirl!

2.Beberapa sayuran juga lebih baik Kamu hindarin Smartgirl, kira-kira sayuran apa aja ya?

copyright by google.com

Sayur-sayuran memang baik bagi tubuh, namun beberapa jenis sayuran hijau apabila dikonsumsi oleh orang dengan golongan darah O dapat menyebabkan iritasi pada pencernaan, peradangan pada sendi, dan meningkatnya produksi insulin pada tubuh. Jenis makanan yang harus dihindari oleh orang dengan golongan darah O adalah kubis, kecambah, kentang, terong, jagung, dan jamur.

3.Eh Smartgirl yang golongan darah O kalau ke pantai ngga boleh mesen kelapa muda loh, mau tahu alesannya?

copyright by https://www.piah.com

Buah blewah, melon, alpukat, strawberry, blackberry, dan juga kelapa merupakan buah-buahan yang harus dihindari orang dengan golongan darah O. Hal ini dikarenakan buah-buahan tersebut dapat mengganggu pencernaan dan naiknya asam lambung.

4.Ngga cuma itu aja, cewek bergolongan darah O harus selektif banget kalau makan kacang-kacangan. Apa aja ya yang harus Smartgirl hindarin?

copyright by http://www.fitnessformen.co.id/

Jenis kacang-kacangan yang harus dihindari oleh orang-orang dengan golongan darah O adalah kacang tanah, kacang mete, kacang poppy, kacang merah, kacang hijau.

 

Related posts