Pengen Tau Kepribadian Perempuan? Coba Aja Liat Tasnya! La Apa Hubungannya?

GIRLISME.COM — Smartgirl pernah denger nggak sih kalau kepribadian perempuan bisa dilihat dari isi tasnya? Kira-kira bener nggak ya? Yuk kita simak tiga alasannya berikut ini…

“Ngeliat kepribadian seseorang nggak bisa kayak dukun yang sekali mantra jadi”

Read More

1. Kepribadian cewek bisa dilihat dari isi tasnya kalau berantakan ya mungkin aja orangnya berantakan lho!

Isi tas emang hal yang krusial banget dan setiap isi tas perempuan berbeda-beda ya Smartgirl. Ada yang bilang kalau isi tas berantakan berarti orangnya juga berantakan. Padahal nggak juga Smartgirl tergantung dari model tas yang digunakan.

2. Kenapa model tas berpengaruh ya? berarti kepribadian seseorang dipengatuhi oleh model tasnya bukan isi tasnya?

Smartgirl pernah nggak sih ketemu orang di kondangan tapi menggunakan tas ransel? kan rasanya nggak pas ya? jadi bisa melihat kepribadian seseorang dari pilihan tasnya tapi bisa disinkronasikan dengan isi tas yang kira-kira cocok nggak sama kondisi.

3. Melihat kepribadian seseorang itu perlu yang namanya asesment, enggak kayak dukun yang sekali keluar mantra  trus jadi!

Nah asesment itu maksudnya pengambilan data dan informasi  dari orang yang ingin kita ketahui kepribadiannya, hasilnya juga bakalan lebih valid Smartgirl karena bisa menunjukkan bukti dan tidak asal menjudge orang tersebut.

So, Smartgirl jangan main judge perempuan dari isi tasnya aja ya! Semoga bermanfaat 🙂

Related posts