Udah Lama Ngejomlo Girls?? Hmm, Kalau Gitu 4 Hal Ini Pasti Deh Pernah Kamu Rasain!

GIRLISME.COM – Buat kamu yang udah lama banget jomlo, pastinya ada beberapa hal yang diam-diam kamu rasain…

 

Read More

1. Kadang kesepian sih…

ABSFreePic.com

Kadang rasanya sepi dan pingin punya seseorang yang bisa diajakin cerita dan sharing-sharing. Tapi itu cuman sekelebat rasa aja. Cuma lewat layaknya iklan dan nggak bertahan lama. Biasanya ketika kamu udah ketemu lagi sama temen dan sahabatmu,

rasa ini bakalan hilang dengan sendirinya.

 

2. Ngerasa risih diperhatiin…

Pixabay.com

Udah kebiasaan ngelakuin segalanya sendiri bikin kamu ngerasa risih kalau misalnya dikasi perhatian sama lawan jenis. Kaya kagok aja gitu…mmm, aneh. Rasanya nggak nyaman,

dan lebih enak kalau si cowok itu berperilaku layaknya teman biasa aja.

 

3. Cenderung nggak peka kalau sedang di-PDKT-in…

hellorf.com

Yaa namanya hati udah lama nganggur dan sendirian, pastinya rada nggak peka kalau misalnya diajak PDKT. Pikirannya udah bukan di situasi yang sepeka dulu sama cinta. Tapi dengan begini biasanya lebih tenang sih,

soalnya nggak cuma mikirin tentang baper-baperan doang.

 

4. Males buat ngeladenin cowok-cowok yang modus!

WallpaperUP.com

Pernah nggak sih kamu ngerasa males banget sama cowok-cowok modus? Kaya capeeek aja gitu rasanya ngeliat mereka, yang ngedeketin karena ada maunya.

Ckckck, bikin riweh aja rasanya. Ngerepotin, dan pingin jauh-jauh!

 

 

Lama jomlo bikin kamu bebas dari drama, walaupun kadang kesepian…tapi nggak papa 🙂

 

Related posts