Perempuan Yang Bilang Ungu Warna Janda Itu Kudet! Makanya Yuk Update!

GIRLISME.COM — Kamu pernah nggak sih penasaran asal muasal kenapa sih warna ungu identik dengan warna janda? Katamama kali ini bakal mengulik soal asal muasal warna janda ini nih. Simak ya Smartgirl..

1. Perempuan identik suka dengan beberapa warna saja, bener nggak sih?

Biasanya perempuan diidentikkan suka dengan beberapa warna saja, diantaranya, pink, kuning, biru, merah dan warna-warna terang lainnya. Padahal nggak semua lho Smartgirl, ada juga kok yang suka sama warna-warna gelap.

Read More

2. Perempuan mulai meninggalkan warna ungu karena dianggap memiliki sisi goib!

Smartgirl bener banget bahwa semua hal dizaman dulu itu dikaitkan dengan hal-hal goib. warna ungu termasuk warna yang memiliki sisi goib dan kemalangan sehingga dikaitkan dengan istilah janda yang dianggap malang karena ditinggal sang suami.

3. Perempuan yang menilai warna ungu adalah janda berarti perempuan ketinggalan zaman!

Sadess banget ya! Sebenarnya nggak ketinggalan zaman juga sih tapi kurang update aja. Karena di zaman sekarang warna ungu malah menjadi kesukaan para remaja lho Smartgirl, sampai dianggap bisa meningkatkan penjualan!

So masih mau menganggap ungu warna janda nih? 🙂

Related posts