Bingung Cari Inspirasi Baju Buat Jadi Bridesmaid? Nggak Usah Bingung! Coba Deh Smartgirl Ikutin 4 Tips Ini….

GIRLISME.COM — Menjadi bridesmaid di pernikahan sahabat, saudara, atau siapa saja tentu menjadi perhatian sendiri ya Smartgirl. Pengennya keliahatan cantik dan menarik gitu. Nah dibawah ini ada beberapa saran buat Smartgirl yang pengen banget tampil cantik saat menjadi bridesmaid. Simak ya!

1. Pastikan Smartgirl membentuk baju sesuai dengan tubuh Smartgirl…

Read More

photo by insideweddings.com

Smartgirl kamu harus memilih model baju yang sesuai dengan postur tubuh kamu. Biasanya kalau jadi bridesmaid kan dikasih modal kain ya, nah jaitlah sesuai model yang cocok untuk postur kamu.

2. Padu padankan kain yang diberi dengan kain yang nyaman kamu gunakan!

photo by rockmywedding.co.uk

Smartgirl bisa berkonsultasi dengan penjahit atau designer baju untuk memilih kain yang akan dipadu padankan. Syaratnya satu sih yang nyaman buat kamu tentunya.

3. Pengen kembaran model sama temen-temen? boleh ajasih asal tetep disesuaikan sama bentuk tubuh kamu ya!

photo by Pinterest

Nah Smartgirl bisa berkonsultasi dulu nih misal pengen kembaran model sama temen-temen tapi postur tubuhnya berbeda, bisa di konsulkan ke penjahit atau designer bajunya. Intinya diakali supaya Smartgirl bisa tetep kelihatan oke dengan model yang sama dengan teman lainnya.

4. Smartgirl juga jangan ragu untuk memberikan beberapa aksesori di baju bridesmaidnya ya!

photo by Vebma.com

Aksesori yang Smartgirl gunakan malah akan membuat kalian terlihat spesial saat menjadi bridesmaid, so boleh lo ya kalau mau nambah aksesori.
Nah itu dia tadi Smartgirl tips-tips untuk membuat baju bridesmaid. Semoga bermanfaat 🙂

Related posts