Bukan Cuma Cowok Aja yang Nggak Boleh Ngelakuin 4 Hal Ini dalam Hubungan, tapi Cewek Juga Jangan Sampai Deh! Kamu Kudu Tau ya Smartgirl!

GIRLISME.COM – Selama ini mungkin kamu berpikir kalau cowok itu harus begini dan begitu,s edangkan cewek nggak harus begini dan nggak harus begitu. Padahal ada hal-hal yang baik cewek ataupun cowok, nggak boleh melakukannya kalau sednag dalam komitmen di suatu hubungan. Apa aja itu??

 

Read More

 

1. Cemburu berlebihan. Nggak ada faedahnya, ckckck…

WomensHealthmag.com

Hal pertama adalah cemburu berlebihan. Bukan cuma cowok aja ya yang nggak boleh begini, tapi cewek juga. Apalagi kalau sampai nyakitin diri sendiri dan ngerugiin banyak pihak. Misalnya cemburu buta atau malah ngelabrak sana sini tanpa alasan yang jelas dan bukti yang nyata. Hmm, kamu jangan sampai ngelakuin ini ya,

nggak bakal ada faedahnya selain bikin hubunganmu runyam.

 

2. Ngelakuin kekerasan fisik ke pasangan gara-gara nggak bisa ngontrol emosi…

HuffingtonPost.com

Hal kedua yang mungkin sering luput dari kamu adalah masalah hal-hal fisik. Perlu kamu tau kalau bukan cuma cowok ya yang nggak boleh ngelakuin kekerasan, kaya mukul, menyakiti, dan pemaksaan dengan bikin efek nggak nyaman dan tertekan…tapi cewek juga nggak dibenarkan buat begitu!

Hubungan yang begitu adalah jenis hubungan nggak sehat. Bakalan nyakitin kamu dan terlebih lagi pasanganmu.

 

3. Memonopoli pasanganmu. Bolehnya cuma sama kamu, nggak boleh bergaul sama orang lain…

The Good Men Project

Hal ketiga adalah jangan sampai kamu over dalam hal memiliki ya Smartgirl. Kamu nggak ngizinin pasanganmu main bareng temen-temennya, nggak lagi ngasi dia waktu buat ngelakuin hobi dan kegiatannya dia, intinya semua kamu batasi. Bahkan kamu marah kalau misalnya dia sibuk ngeluangin waktu buat keluarganya.

Ckckck, please sadar posisimu. Kamu itu berhubungan sama manusia yang punya kehidupan selain sama kamu. Kamu bukannya pacaran sama batu, yang diapain aja manut.

4. Berlebihan, sampai nggak bisa menghormati privasi pasangan!

arha.org.au

Bukan cuma cowok yang nggak boleh semena-mena sama ceweknya, tapi cewek juga nggak boleh dong ngelakuin hal yang sama. Kamu terlalu ikut campur dan mau tau, sampai-sampai pasanganmu jadi nggak punya ruang gerak. Semuanya harus dalam pengawasanmu.

Sampai kamu lupa kalau dia juga butuh waktu dengan dirinya sendiri.

 

Kalau kamu punya sifat-sifat di atas, mending berubah dari sekarang…daripada kamu berhubungan dipenuhi sama perasaan yang menyakiti satu sama lain.

Related posts