Siapa Bilang Kalau Diet Nasi Buat Badan Lemes? Coba Pelajari Dulu Yuk Smartgirl….

GIRLISME.COM — Memiliki bentuk tubuh yang bagus pasti menjadi idaman bagi setiap perempuan. Padahal sebenarnya perempuan juga cantik kok apapun kondisinya. Banyak juga yang melakukan diet tidak makan nasi untuk bisa menurunkan berat badan, namun ternyata ada beberapa kesalahpahaman kita tentang nasi lho Smartgirl. Apa aja ya?

1. Pemikiran Makan Nasi Bikin Gemuk Itu Salah Banget Smartgirl!

Read More

photo by Hello Sehat

Sebenarnya yang membuat gemuk itu bukan nasi yang kita makan Smartgirl, namun kalori yang masuk dalam tubuh tidak sesuai dengan yang dikeluarkan oleh tubuh. Misal, Smartgirl bisa aja makan banyak asalkan Smartgirl juga berolahraga mengeluarkan kalorinya.

2. Nasi mengandung gula yang sangat tinggi dan dapat membuat diabetes!

photo by Sekolah Keluarga Bahagia dengan Tuntunan Islam

Bener banget nih Smartgirl kalau nasi itu mengandung banyak gula yang dapat menyebabkan diabetes. Namun jenis nasi berbeda-beda dan memiliki kandungan yang berbeda juga ya Smartgirl, seperti nasi merah.

3. Diet nasi bikin tubuh jadi kekurangan vitamin dan tubuh menjadi lemas..

photo by Hello Sehat

Smartgirl banyak orang yang merasa seperti ini ya ketika melakukan diet nasi tapi sebenarnya tidak semua mengalami itu. Beberapa orang justru mengalami alergi nasi dan baik-baik saja walau tidak mengkonsumsi nasi.

4. Perempuan yang diet nasi tubuhnya akan menjadi lebih enteng dan segar!

photo by Meetdoctor.com

Smartgirl hal ini juga tergantung kebutuhan tubuh masing-masing ya. Ada baiknya Smartgirl konsultasikan model diet dengan dokter ahli jadi nggak bakal salah-salah deh.

Semoga informasinya bermanfaat ya!

Related posts