Selain Kesetiaan, ini dia 3 Hal Lain yang Kudu Kamu Cari dari Laki-laki! Nggak Mau Kan Patah Hati Berkali-kali??

GIRLISME.COM – Kriteria pasangan idaman itu pastinya banyaaak banget ya Smartgirl, tapi tau nggak sih kalau ada 4 hal yang wajib ada di diri laki-laki??

 

Read More

1. Kesetiaan. Tanpa yang satu ini hubungan nggak berarti apa-apa…

comoolvidarunamor.info

Hal pertama yang harus kamu nilai adalah kesetiaannya. Tanpa yang satu ini, hubunganmu dan dia bakalan sia-sia. Nggak ada hal yang bisa bertahan dengan baik kalau di dalamnya banyak kebohongan,

dan ujung-ujungnya malah berakhir di pengkhianatan.

 

2. Tanggungjawab. Jauh lebih penting dari masalah tampang…

rd.com

Tanpa rasa tanggungjawab, hubunganmu bakalan susah buat bergerak. Selalu ada di tempat yang sama dan sulit buat nemuin ujung kejelasan.

Tanggungjawab ini jauh lebih penting buat diliat daripada cuma masalah tampang.

 

3. Punya rasa malu dan tahu diri…

WRBZadio.com

Hal lain yang harus cowok punya adalah rasa malu dan tau diri. Kenapa? Tanpa kedua hal ini dia bakalan susah menghargai kamu Girls. Lebih cenderung buat egois dan lupa diri. Juga bakalan jadi sosok yang suah buat ngeliat kesalahan dia, malahan lebih menuntut orang lain buat introspeksi diri.

Tanpa rasa malu, dia nggak bakalan sungkan buat ngelakuin kesalahan yang itu-itu lagi.

 

4. Ego yang bisa diajak kompromi…

Paling susah kalau kudu berurusan sama orang yang egois, susah mau ngalah, dan selalu ngeletakin kepentingannya sendiri di bagian paling atas. Berhubungan sama jenis cowok yang begini bakalan bikin hubunganmu cuman muter-muter di kepentingan dia doang, bukan kepentingan berdua.

Kalau ada masalah juga bakalan susah buat diatasin, selain seperti kaya apa yang dia mau.

 

Nah Smartgirl, pasanganmu udha punya yang mana aja nih??

Related posts