Pengen Cepet Hamil? Smartgirl Harus Sering Makan 4 Makanan Ini!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Salah satu perubahan terbesar yang wanita lakukan untuk mempersiapkan kehamilan adalah beralih ke pola makan yang sehat. Makan sehat mungkin tidak cukup bagi pasangan yang mengalami kesulitan hamil. Ada beberapa jenis makanan yang sangat spesifik dan telah dikaitkan dengan kemungkinan peningkatan kesuburan. Nah ini nih makanan yang wajib kamu coba!

1.Smartgirl wajib perbanyak makanan yang berasal dari nabati nih, salah satunya adalah kacang-kacangan!

copyright by google.com

Kacang-kacangan adalah makanan ajaib pendongkrak kesuburan. Data penelitian menemukan bahwa wanita yang terlalu banyak mengkonsumsi protein hewani, 39% lebih sulit untuk hamil. Sebaliknya, wanita yang banyak mengkonsumsi protein nabati, tidak mengalami kesulitan untuk hamil.

2.Buat yang suka es krim suatu kebetulan nih, Kalau pengen cepet hamil bisa makan sepuasnya deh!

copyright by http://www.wajibbaca.com

Satu atau dua porsi asupan susu atau produk berbasis susu lainnya (termasuk es krim) per-hari akan sangat bermanfaat bagi kesuburan Smartgirl serta membantu proses ovulasi dalam tubuh seorang wanita.

3.Ngga cuma Smartgirl aja yang harus perhatian sama pola makan, Pasangan juga disuruh makan sayuran hijau yang banyak ya Girls!

copyright by https://www.khasiat.co.id

Bayam, brokoli dan sayuran berdaun hijau gelap lainnya kaya akan kandungan folat, yaitu vitamin yang dapat membantu meningkatkan proses ovulasi secara signifikan. Mintalah pasangan Anda untuk mengkonsumsi sayuran hijau juga. Pria yang mengkonsumsi folat dalam jumlah yang cukup, akan memiliki sperma yang lebih sehat.

4.Nah ini nih ga banyak yang tahu, kalau ternyata biji labu juga berkhasiat mempercepat kamu buat hamil. Cobain aja deh!

Copyright by google.com

Labu kaya akan kandungan zat besi non-heme, yaitu sejenis zat besi yang hanya ditemukan terkandung dalam tanaman dan makanan tertentu. Wanita yang secara teratur mengkonsumsi suplemen zat besi non-heme, 40% lebih mudah untuk hamil dibanding wanita yang tidak mengkonsumsi zat besi ini.

Related posts