4 Cara Ampuh Buat Sembuh Dari Patah Hati. Girls, Percayalah Selalu Ada Kebahagiaan yang Sudah Tuhan Ciptakan di Setiap Perpisahan…

GIRLISME.COM – Patah hati itu nggak pernah sederhana, selalu sakit dan ninggalin bekas yang hilangnya lama. Tapi Smartgirl, kamu nggak boleh terus larut dalam kesedihan. Karena hatimu cuma ada 1, makanya dia harus disembuhin dan dirawat dengan baik.

 

Read More

1. Percayalah di tiap perpisahan itu ada kebahagiaan yang baru…

ADClinic.com

Setiap orang yang datang dan pergi di hidupmu pastinya punya alasan. Entah itu buat ngajarin kamu makna kebahagiaan, kesedihan juga kedewasaan. Jadinya kalaupun suatu hari nanti mereka pergi, kamu harus yakin kalau bakalan ada orang-orang baru yang datang dan melengkapi kamu sekali lagi.

Nggak ada yang abadi dunia, begitu pula perasaan. Setiap yang tumbuh, pasti bisa berganti.

 

2. Percaya deh, Tuhan punya banyak rencana istimewa buat kamu…

Kadang kita ngerasa berat dan susah banget buat ikhlas salah satunya adalah karena nggak percaya sama rencana baik Tuhan. Apa yang menurut kita baik, belum tentu baik menurut Dia. Sedangkan apa yang baik menurut Dia, yakinlah juga bakalan jadi baik untuk makhlukNya.

Percayalah Girls, Tuhan itu maha segalanya. Setiap orang yang pergi dari hidupmu, adalah penyelamatan yang Dia lakuin buat kamu.

Kamu hanya perlu percaya, kalau semuanya bakalan baik-baik aja.

 

3. Kebahagiaan bukan hanya ada di orang lain, kebahagiaan adalah apa yang kamu ciptakan sendiri…

Smilegr.com

Bahagia itu letaknya di dua hal, satu di hati, dan satu lagi dalam pikiran.

Dari sini kamu tau kalau bahagia itu kamu sendiri yang harus tentukan. Kebahagiaanmu bisa kamu ciptakan tanpa harus bergantung di orang lain yaa Smartgirl. Apalagi konteksnya bergantung ke pasangan, hmm, bakalan susah tuh kalau mislanya dianya hilang.

Ketika bahagiamu dibawa pergi sama mantan, tentu kamu bisa lagi dapetin bahagia dari hal-hal lain yang kamu sukai. Kenapa?

Karena hati dan pikiranmu tetap punyamu, dan itu adalah sumber bahagia utamanya.

 

4. Kamu harus percaya sama dirimu, kalau semuanya selalu bisa dimulai dengan awal yang baik…

Pexels.com

Seperti kehidupan yang terus berputar, perasaanpun begitu adanya.

Ketika kamu jatuh dan patah hati, percayalah selalu ada kesmepatan buat mencoba lagi. Selalu ada kesempatan buat hal baru, hati baru, kehidupan yang baru…dan rasa yang baru.

Karena nggak ada yang abadi selain perubahan, iya kan?

Dan hatimu pun begitu, dia bakal bisa adaptasi ke kehidupan yang baru lagi.

 

Dalam mengatasi patah hati, hal penting yang harus kamu mulai adalah : PERCAYA DIRI 🙂

Related posts