Pengen Wajah Kamu Terlihat Tirus? Smartgirl Bisa Coba Ikutin 4 Langkah Ini Lho!

GIRLISME.COM — Zaman sekarang banyak banget alat-alat kecantikan yang bisa membuat wajah tampak tirus. Banyak perempuan antre untuk menggunakan alat itu dan perawatan meniruskan wajah. Padahal, Smartgirl bisa aja lo lakukan 4 hal dibawah ini untuk membuat wajah kamu terlihat tirus. Simak ya..

1. Smartgirl bisa memulai dengan memilih potongan rambut yang tepat buat wajah nih….

Read More

photo by Creativity Online

Pemilihan model potongan rambut juga berpengaruh terhadap postur muka kamu Smartgirl. Pilihlah model rambut yang cocok dan pas, kalau perlu konsultasikan dengan capster potong rambutnya ya.

2. Buat Smartgirl yang menggunakan hijab penting juga lho memilih model hijab yang akan membuatmu tampak kurus.

photo by Bukalapak

Pilihlah hijab yang membuat kamu tampak tidur dan ini tiap orang bisa beda-beda ya Smartgirl. Memang ada postur muka yang kalau pake jilbab kreasi justru terlihat tampak berisi.

3. Smartgirl bisa mencoba makeup dengan teknik rias kontur nih..

photo by Aquila Style Bahasa

Cara pertama yang harus dilakukan dengan teknik rias kontur, pilih alas bedak yang sesuai dengan warna kulit dan pakailah menggunakan kuas atau spons, sapukan highlight di tulang pipi dengan spons besar dan lembut, oleskan highlight di tulang pipi hidung, sapukan highlight di area antara alis dengan membentuk segitiga terbalik, sapukan highlight tepat dibawah dagu, sapukan bronzer tepat dibawah tulang pipi, buatlah garis di kedua sisi hidung dengan bronzer, tepukkan bronzer dikedua sisi dahi tepatnya di pelipis, sapukan bronzer di sepanjang dan garis bawah rahang, baurkan semuanya dengan kuas empuk. Coba deh liat hasilnya, Smartgirl terlihat lebih tirus kan?

4. Smartgirl bisa mencoba juga dengan melakukan senam wajah! Nggak ada salahnya dicoba lho..

source by RUANGCANTIKMU.com

Smartgirl emang sih nggak ada bukti ilmiahnya kalau senam wajah bisa bikin wajah tirus tapi apa salahnya dicoba? manfaatnya lainnya adalah senam wajah dapat mengencangkan wajah dan menunda keriput lho!

Selamat mencoba Smartgirl! 🙂

Related posts