Perenang Indonesia Jadi Juara dalam Kejuaraan Renang LA Invite di Uytengsu Aquatic Center, Los Angeles

GIRLISME.COM – Dua atlet Renang Indonesia sukses menjadi juara di Los Angeles, Amerika Serikat. Prestasi membanggakan tersebut menunjukkan kesiapan tim renang Indonesia yang semakin baik untuk menyambut Asian Games 2018.

Dua perenang Indonesia tersebut adalah Triady Fauzi Sidiq dan I Gede Siman Sudartawa. Keduanya menjadi juara dalam Kejuaraan Renang LA Invite yang berlangsung di Uytengsu Aquatic Center, Los Angeles.

Read More

Triady berhasil menjadi juara setelah sampai di garis finis dengan catatab waktu 53.72 detik di nomor gaya kupu-kupu 100 m. Triady berhasil meninggalkan Peng Wang dari Tiongkok di urutan kedua dan Daniel Dudas di urutan ketiga.

I Gede Siman Sudartawa (https://www.bolasport.com)

Sedangkan I Gede Siman tampil menawan di nomor gaya punggung 100 meter. Siman berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 55.72 detik.

Catatan waktu yang diperoleh pria kelahiran Bali tersebut membuat Omar Pinzon harus puas berada di posisi kedua dan Yutian Wang di peringkat ketiga.

Selain Triady dan Siman, terdapat dua perenang Indonesia yang ikut serta dalam kompetisi tersebut. Atlet lainnya adalah Gagarin Nathaniel dan Glenn Sutanto. Gagarin berada di urutan keempat di nomor gaya dada 100m, sedangkan Glenn selesai di posisi kelima di gaya kupu-kupu 200m.

Related posts