Pake Lipstick Malah Bikin Muka Kelihatan Kusam?? Berarti Warnanya Nggak Cocok Sama Tone Kulitmu Girls! Ini Nih Cara Milih yang Tepat!

GIRLSIME.COM – Di zaman sekarang ini penggunaan pewarna bibir adalah hal yang lumrah bagi perempuan. Entah itu untuk menaikkan mood, menyegarkan penampilan, atau meningkatkan kepercayaan diri. Tapi gimana ya caranya memilih warna yang tepat, sehingga bisa memunculkan aura-aura sesuai yang diinginkan oleh Smartgirl? Jangan sampai nanti karena salah pilih warna penampilannya jadi tidak sempurna.

Don’t worry, let’s be happy!

Read More

Karena Girlisme bakal kasi kamu rumus ampuh biar gak salah pilih warna bibir, dengan cara menyesuaikan dengan warna kulit kamu!

 

1. Warna kulit gelap tetap bisa pakai warna kece!

https://www.limecrime.com

Bagi kamu yang memiliki kulit gelap, warna yang cocok dengan kamu adalah yang memiliki tone natural. Kamu bisa coba menggunakan warna senada cokelat ya. Hal ini agar penampilan kamu terlihat alami namun tetap segar, dan tidak menor ataupun tampak dandan berlebihan. Nah, kamu bisa mencoba warna-warna seperti cokelat gelap, cokelat muda sewarna karamel, merah magenta, dan ungu.

 

2. Warna kulit cokelat ala sawo matang cocok sama warna menantang!

http://onhigh.us

Untuk kulit yang sewarna ini kamu juga jangan hawatir ya Smartgirl. Untuk menunjang penampilan kamu bisa memilih warna-wana yang lebih gelap. Misalnya warna merah namun yang senada maroon, keunguan, atau bisa juga merah kecokelatan. Untuk warna kulit ini perlu diperhatikan lagi jika menggunakan warna yang memiliki unsur oranye ataupun yang terang-terang layaknya merah jambu. Sebab perpaduan warna itu bisa mengakibatkan kulit kamu menjadi terlihat lebih kusam dan tidak segar. Hati-hati ya!

 

3. Warna kulit kuning langsat pakai warna yang kekinian…

https://www.limecrime.com

Warna kulit kuning langsat cenderung bisa dipadukan dengan warna yang cerah maupun gelap. Misalnya seperti warna merah gelap, merah bata, ataupun merah cabai, masih bisa cocok untuk warna kulit jenis ini. Juga untuk warna yang senada ungu, maroon ataupun oranye. Namun harus berhati-hati dalam memilih warna nude ya, terlebih lagi saat ini trennya sangat booming. Jika salah memilih warna yang terlalu pucat maka bisa menjadikan kulit kamu tidak terlihat kesegarannya.

 

4. Warna kulit putih? Pilihan warnanya banyak!

https://www.limecrime.com

Nah bagi kamu yang memiliki warna kulit senada putih terang maka kamu bisa berekspresi dengan mencoba warna yang gelap maupun terang. Sebab jenis kulit ini cenderung bisa masuk ke warna bibir apa saja. Entah itu yang cerah, gelap, maupun warna nude. Tinggal kamu menyesuaikan lagi sesuai dengan outfit ataupun acara yang akan kamu hadiri!

 

Nah, kalau kamu sukanya warna apa nih Smartgirl??

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.