Smartgirl Suka Bingung Nggak Sih Kalau ‘Malam Pertama’ Apa Yang Harus Dilakukan? Tenang 4 Hal Ini Bakal Bantu Kamu Lho!

GIRLISME.COM — Setiap pengantin baru pasti menanti-nanti yang namanya malam pertama, hal itu tentu sangatlah wajar. Sebagai perempuan tentu menginginkan hal yang berkesan dan menjadi kenangan hingga akhir hayat nanti. Smartgirl untuk membantumu menyiapkan kesuksesan malam pertama, berikut hal-hal yang perlu kamu siapkan. Simak ya!

(Sumber : hasil wawancara dengan dr. Tania Savitri via hellosehat.com)

Read More

1. Smartgirl kamu perlu menyiapkan perawatan tubuh kamu sedini mungkin lho! Jangan sampai mau malam pertama kamu malah baru perawatan!

photo by THEWEDDING.ID

Smartgirl sebagai perempuan sudah tugas kita untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh kita, so kamu jangan males-males ya buat yang namanya melakukan perawatan tubuh. Selain nanti untuk membahagiakan suami, ini juga sangat bermanfaat untuk dirimu sendiri. Karena kebersihan dan kesehatan tubuh sangat berpengaruh pada diri kita lo!

2. Kenakan pakaian yang sedikit memprovokasi pasangan kamu!

photo by pt.aliexpress.com

Smartgirl saat malam pertama ada baiknya kamu mengenakan pakaian yang mampu memprovokasi pasangan kamu agar saat melakukan hubungan seks kalian akan lebih nyaman.

3. Ketahuilah seluk beluk tubuhmu sendiri Smartgirl terutama bagian-bagian yang membuatmu terangsang!

photo by www.self.com

Nah Smartgirl kamu perlu tau juga lo seluk beluk tubuhmu yang bagian mana yang membuatmu terangsang. Hal ini akan membuatmu lebih nyaman dan rileks ketika berhubungan dengan pasangan.

4. Komunikasikan hubungan seks dengan pasangan kamu ya!

source by MyFatPocket

Biasanya malam pertama yang dirasakan perempuan adalah sakit saat melakukan hubungan seks, biasanya karena perempuan lebih tegang dan cemas saat pertama kali. Smartgirl bisa mengkomunikasikan ini dengan pasangan ya, menyamankan diri satu sama lain.

Smartgirl setelah kamu berhubungan seks, kamu wajib melakukan tiga hal, diantaranya minum air putih, membersihkan alat kelamin, dan wajib buang air kecil. Semoga bermanfaat!

Related posts