Kalau Smartgirl Pikir Dengan Baju Terbuka Bisa Menarik Perhatian Cowok! Hmmm Cowok Yang Kamu Taksir Justru Bisa Lari….

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Sejatinya setiap perempuan selalu ingin memiliki tampilan menarik dan menjadi perhatian di sekitarnya. Tapi Smartigirl tau nggak sih kalau ternyata kita suka salah kaprah. Kita pikir tampilan kita dapat menarik cowok ternyata tidak. Apa saja ya? Simak penjelasannya dibawah ini..

“Cintailah dia yang menjagamu bukan mengumbarmu”

1. Smartgirl mungkin suka mengira kalau menggunakan pakaian yang terbuka akan menarik perhatian cowok? salah tau! iya sih menarik lelaki hidung belang…

Jadi Smartgirl kalau kamu mengira dengan menggunakan pakaian yang sedikit terbuka akan menarik perhatian cowok ternyata anggapan itu salah. Menarik bagi cowok hidung belang tapi nggak dengan cowok yang baik-baik lho. Karena sejatinya cowok itu nggak suka kalau perempuannya menggunakan pakaian yang terbuka. Mereka tau kalau cowok-cowok lain mungkin akan berpikiran macam-macam jika melihat penampilanmu yang terbuka. Jadi masuk akal sih kalau cowok yang baik pasti nggak suka kamu menggunakan pakaiamn terbuka, justru ia akan suka dengan perempuan yang menggunakan busana elegan.

Read More

BACA JUGA :  Siapa Yang Pernah Nyimpen Bekas Rautan Pensil dan Berharap Jadi Kupu-kupu? Itu Mitos Tahun 90an Lho! Masih Inget?

2. Tampilah apa adanya ! Gak usah deh kamu nutupin wajahmu dengan bedak setebal 7cm itu. Mereka udah ngerasa “cukup” dengan kamu yang apa adanya!

Kalau kamu ngerasa cowok bakal lebih tertarik dengan kamu yang menggunakan makeup tebal kamu salah pengertian Smartgirl! Cowok-cowok lebih suka dengan tampilan kamu yang sederhana dan alami. Mereka cenderung suka dengan kecantikan alami yang kamu miliki. Lagi pula cowok yang tertarik sama kamu nggak bakal nuntut kamu macem-macem termasuk harus cantik pake makeup setiap hari.

3.Kalau kamu emang lebih pinter dari si cowok tunjukin lah! Jangan pura-pura bodoh didepan mereka. Pada dasarnya mereka senang dengan perempuan yang pintar!

Kalau pura-pura bodoh bisa kamu kira jadi bahan agar cowok yang kamu taksir tertarik itu juga teori yang salah Smartgirl. Pada dasarnya mereka suka dengan perempuan yang aktif dan pinter lho!

So Smartgirl, melakukan sesuatu yang membuat cowok tertarik sama kamu sih wajar aja tapi jangan sampai hal itu mengubah diri kamu ya! 🙂

Related posts