Smartgirl Ini Lho Penjelasan Apa Sebenarnya Susu Kental Manis Itu! Bukan Sirup Kok!

GIRLISME.COM — Smartgirl baru-baru ini booming banget nih pernyataan salah satu pakar kesehatan yang menyebutkan kalau susu kental manis ternyata bukan produk susu. Kira-kira bagaimana penjelasannya ya! simak dibawah ini…

1. Susu kental manis bukanlah produk susu! lho kok bisa?

Pakar kesehatan menyebutkan susu adalah hasil dari proses tubuh yang terjadi pada mamalia. Sehingga olahan lain diluar itu tentu tidak dapat disebut dengan susu kecuali hasil asi pada perempuan. Maka, seperti susu kedelai dan kental manis tidak dapat disebut sebagai susu.

Read More

2. Terus kalau bukan susu disebutnya apa dong si olahan kental manis itu?

Susu kental manis memiliki kandungan lemak dan gula sangat tinggi. Sehingga susu kental manis sering dianggap sebagai alat penggemuk badan. Namun BPOM mengklarifikasi hal ini dan menyatakan bahwa susu kental manis bila dicampur dengan air memiliki kandungan yang sama dengan susu pada umumnya. Maka untuk meminumnya sangat disarankan untuk mencampurnya dengan air.

3. Susu kental manis punya manfaat lho! Jangan dikira nggak ada ya Smartgirl….

Smartgirl ternyata susu kental manis punya beberapa kandungan yang dapat menguntungkan diri kita, diantaranya, kandungan gizi, mencerahkan kulit, mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini dan membantu kita memperbaiki kualitas tidur.

So, melihat penjelasan diatas nggak ada salahnya nih kalau Smartgirl mau minum susu kental manis. Asalkan jangan lupa dicampur dengan air ya. Semoga bermanfaat! 🙂

Related posts