Bosen Liburan di Rumah Doang? Mending Kita Hunting Foto di 4 Wisata yang Instagrambale di Surabaya Aja yuk Smartgirl!

GIRLISME.COM- Smartgirl udah bosen sama liburan kali ini karena di rumah doang? Nah pas banget nih, GirlIsMe bakal ngasih tahu beberapa tempat yang cocok buat kamu hunting foto di Surabaya. Jangan lupa dicatet ya Smartgirl!

1.Saat senja, Smartgirl cocok nih buat ngajakkin pasangan untuk ngelihat pemandangan Jembatan Suramadu!

copyright by https://informasifajar.wordpress.com

Menikmati suasana senja dengan memandang view Jembatan Suramadu emang bikin syahdu banget. Ngga percaya? Cobain deh!

2.Selain bisa belajar tentang sejarah, Smartgirl bisa hunting foto juga di Museum Sampoerna.

copyright by google.com

Museum ini adalah bangunan bersejarah sekaligus di jadikan museum tua yang menarik. Bangunan bergaya kuno masa penjajahan belanda yang masih kokoh dan terawat ini harus anda kunjungi.

3.Kamu juga bisa menikmati hutan Mangrove di Wonorejo. Disini suasana nya masih asri dan segar loh!

copyright  by http://www.dinata.my.id

Hutan Mangrove salah satu tempat wisata paling populer di Surabaya. Tempat wisata alam Surabaya ini masih asri dan alami karena jauh dari polusi perkotaan.

4.Eits, di tengah kota juga ada museum kapal selam. Kamu bisa nyoba nih kesana sama keluarga, pasti seru deh!

copyright by https://www.google.com

Monumen Kapal Selam ini adalah sebuah monumen yang menggunakan kapal selam sungguhan. Kapal ini ialah kapal selam yang di gunakan Indonesia untuk mlakukan pembebasan Irian Barat dari penjajahan Belanda.

Related posts