PENTING! Ini Dia 4 Tanda Cowok yang Berpotensi Ngelakuin Kekerasan dalam Pacaran! Beware Girls, Kekerasan itu Bukan Bagian dari Cinta!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM– Setelah ngebahas tentang cara keluar dari hubungan yang penuh kekerasan di sini, nah sekarang Girlisme bakalan kasi kamu informasi tentang tanda-tanda cowok yang pontensial ngelakuin kekerasan!

1. Tempramen kebangetan. Nggak punya kontrol diri!

MensHealth.com

Read More

Tanda yang pertama adalah dia sering banget nggak bisa ngontrol tempramennya, bahkan di depanmu. Dia sering banget kehilangan kontrol diri kalau sedang marah. Bisa sampai nyakitin fisik kamu atau ngeluarin kata-kata yang nyeremin dan bikin kamu sakit hati.

Katanya sayang, masa nyakitin?? Bhay!

2. Kelewat sensitif atau hipersensitif, bikin dia mudah tersinggung dan naik darah…

Freepik.com

Yang paling mudah dideteksi dari sifat ini adalah dia gampang banget ngerasa terhina. Ini bikin kamu jadi serba salah, dan sering banget dianggap ngelakuin hal-hal yang bikin dia ngerasa sakit hati. Akibatnya dia jadi cepet banget marah, badmood, dan tersinggung sama hal-hal sepele sekalipun.

Intinya bikin nggak nyaman sama reaksinya 🙁

3. Posesif dan cemburu buta, ckckck perpaduan yang komplit tapi nyeremin!

spegill.is

Posesif ini bikin dia ngeisolir kamu dari sekelilingmu. Entah itu teman, sahabat, bahkan keluargamu. Dia cemburu yang berlebihan dan bahkan nggak beralasan. Kalau udah kaya gini, dia jadinya gampang nuduh dan nimpain kesalahan-kesalahan ke kamu Girls. Bahkan sampai bisa berlaku kasar supaya bisa bikin kamu tetap sama dia, dan nggak kemana-mana.

Belum jadi suami aja udah segitunya, apa kabar kalau udah berkeluarga??

4. Ngerasa punya hak eksklusif atas kamu, bikin dia jadi bertindak kelewatan…

Dia marah sama temanmu.

Dia nggak suka sahabatmu.

Dia juga sampai sewot kalau kamu sampai quality time sama keluargamu.

Bahkan kamu kaya nggak punya privasi sendiri, dia harus tau semuanya.

Jenis cowok yang begini bakalan bisa menyakiti kamu secara emosional lho Girls. Kalau dia udah sampai ngelarang yang kelewatan, menganggap kamu miliknya, dan punya hak eksklusif atas kamu, jamin deh kedepannya dia bakalan ngerasa kalau dia berhak ngelakuin apa aja ke kamu.

Kamu kudu hati-hati dan pikirin ulang lagi.

 

4 Hal di atas tolong kamu ajdiin renungan ya Girls, dan jangan sampai disepelein 🙂

BACA JUGA :  Jumlah Korban Meninggal Tsuami Selat Sunda Bertambah Jadi 431 Orang

Related posts