GIRLISME.COM — Dikutip dari klikdokter.com (Kamis 12/7) Istilah indigo sendiri tercetus dari Nancy Ann Tappe, seorang indigo sekaligus pendiri Corology. Corology merupakan lembaga yang mempelajari kepribadian seseorang berdasarkan warna aura. Seorang indigo biasanya bisa melihat mahluk tak kasat mata. Apasih mitos-mitos tentang anak indigo?

1. Katanya anak indigo itu bisa dimulai sejak ia masih belia..

Smartgirl yang perlu digaris bawahi adalah tidak semua bayi adalah anak indigo. Indigo hanya diterima oleh anak-anak yang secara khusus untuk menerimanya. Selain itu, tidak semua anak kecil bisa melihat hal-hal yang tidak kasat mata.

2. Anak Indigo selalu bisa menerawang masa yang akan datang! bener nggak sih?

Smartgirl tau nggak sih kalau kemampuan itu sebenarnya diperoleh dari otak yang bekerja lebih keras dari sebelumnya. Jadi mereka bisa telepati, melihat masa yang akan datang, dan belajar bahasa tanpa waktu yang lebih lama.

3. Smartgirl pernah liat anak indigo? Emang banyak yang anti sosial ya?

Padahal faktanya karena sering melihat hal-hal yang buruk, anak indigo jadi cenderung lebih peduli akan sekitarnya. Pada awalnya mungkin meraka akan terlihat aneh atau menggangu tapi hal itu tidak lain karena dia tau apa yang akan terjadi.

Smartgirl mau dia anak indigo atau bukan tentunya kita harus memperlakukan mereka sama ya! Semoga informasinya bermanfaat! 🙂