Smartgirl Suka Makan Nasi Lauk Mie Instan? Stop Deh! Dijamin Bakal Bikin Gemuk! Ini penjelasannya…

GIRLISME.COM — Selama ini banyak banget orang yang bilang mie instan berbahaya karenanya banyak orang menghindari mie instan tanpa tau alasan berbahaya yang sepeti apa dan termakan mitos-mitos yang nggak jelas. Nah kali ini katamama mau kasih tau Smartgirl mitos seputar mie instan yang selama ini dianggap berbahaya. Simak ya!

1. Makan Mie Instan enaknya itu pake nasi biar kenyang!

Smartgirl pasti banyak dari kamu yang biasa melakukan hal ini, padahal sebenarnya hal ini dilarang lho. Kandungan karbohidrat nasi dan mie sangat tinggi sehingga kaliri nya bisa sampai 350-500 kalori sedangkan nasi 100gram mengandung 175 kalori kalau kamu terlalu sering menduetkan keduanya efeknya tentu saja berat badan membengkak dan meningkatkan gula darah.

Read More

2. Merebus Mie Instan bersamaan dengan bumbu justru akan menyebabkan kanker!

Anggapan ini tentu cuma mitos ya Smartgirl, karena samapi sekarang belum ada penelitian yang membuktikan bahwa mie instan akan menyebabkan kanker bila dimasak dengan benar.

3.  Air rebusan mie instan itu bahaya kalau mau ngerebus mie harus dua kali ganti air!

Pandangan ini juga sebenarnya tidak benar Smartgirl. Justru didalam air rebusan tersebut terdapat vitamin, beberapa gizi, zinc,betqa karoten dan zat besi yang dibutuhkan tubuh kamu.

Gimana nih Smartgirl masih salah presepsi nggak soal mise instan? semoga infonya bermanfaat ya! 🙂

Related posts