OMG!!! Aku Dideketin Cowok Playboy!! Girlisme Gimana Nih?

 

Jatuh cinta bisa melanda siapa saja tidak mengenal tempat dan waktu, jarak, atau perbedaan. Jatuh cinta terkadang membuat semua tampak benar dan tidak ada cacat sama sekali. Jatuh cinta seperti ditemukan dengan perasaan indah yang nggak bisa kita jelaskan secara rinci.

Bacaan Lainnya

Nah, ngomongin soal jatuh cinta, pernah nggak smartgirl jatuh cinta sama cowok playboy? Kalau pernah nih girlisme kasih tau kiat-kiat menghadapi cowok playboy biar kamu nggak salah langkah!

  1. Kalau si Doi Terkenal Playboy Waktunya Pikir-pikir Dulu
http://portal.tahupedia.com

Smartgirl pastinya nggak mau dong jatuh ke lubang buaya, apalagi kita tau si Doi udah terkenal banget buayanya dari jaman dulu sampai waktu deketin smartgirl. Gini-gini awalnya mungkin ini menyenangkan ya, beh awalnya doing, karena apa diawal masa pedekate alias pendekatan smartgirl akan dihadapkan pada perasaan-perasaan indah karena si Doi mungkin melakukan hal-hal yang membuat smartgirl semua jatuh hati.

Dalam posisi itu, smartgirl harus cerdas melihat kondisinya dan jangan sampai kehilangan logika berpikir dan terlalu banyak termakan rayuannya. Karena cowok playboy bisa meninggalkan smartgirl kapan aja !

  1. Cari Tau Lebih Banyak tentang Dia Lewat Sohib-Sohibnya atau Mantan Gebetannya
https://akphoto1.ask.fm

Cara ini bisa jadi pertimbangan buat smartgirl semua buat mencari tau tentang si Doi, ada plus minusnya sih sebenarnya kalau smargirl mau cari tau dengan cara. Misalnya mungkin aja mantan gebetannya cuma cerita ngada-ngada karena dia masih tertarik sama si Doi atau kalau si sohib malah nutup-nutupin kenyataan yang ada.

Tapi nggak ada salahnya smartgirl coba sambil melihat perilaku si Doi ke smartgirl dan keteman-temannya. Dalam hal ini emang butuh waktu dan butuh kesabaran banget ya..

  1. Jangan Kasih Perasaan Terlalu Dalem
https://akphoto4.ask.fm

Kalau gue bilang sih ya, selama tu cowok belum serius ngedeketin smartgirl, smartgirl harus jangan kasih kendor! Emang perasaan kita pasti dibuai dengan perasaan berbunga dan indah tapi kenyataan tak seindah itu ya harus tetep strong buat keep save hati kita nih biar kuat ngadepin semua buaian yang belum jelas.

Anggap dia masih biasa aja, seperti teman-teman lainnya, smartgirl harus berusaha netral dan berpikir dengan logika karena itu satu hal yang paling manjur dalam kondisi seperti itu. Inget dia itu playboy dan bisa ninggalin kita kapan aja!

  1. Merubah si Doi
https://foroalfa.org

Biasanya perempuan nih merasa tertantang kalau dihadapkan sama playboy. Dalam kondisi itu kita musti cerdas nih smargirl, jangan terlalu terbawa perasaan yang bisa bikin smartgirl sakit hati di kemudian hari.

Playboy adalah tipe petualang yang tau caranya berpetualang tapi nggak tau caranya menjadi penetap. Cowok kayak gini dihadapkan dengan banyak pilihan dan perasaan yang campur aduk, dia terlalu takut mengambil keputusan untuk menetap dan masih cenderung bermain-main. Ini yang bahaya! Mereka tau simpati perempuan itu tinggi jadi mereka bisa manfaatin dari sini nih, ini kita yang kudu smart ngakalinnya kalau mau berusaha merubah si Doi, tapi inget ya ini butuh waktu lama banget dengan kesabaran luar biasa!

Semoga bermanfaat ya, mau lanjut atau enggak itu terserah smartgirl semua yang jelas disini lanjut atau enggak pilihan itu tetap beresiko. Be smart! 🙂

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.