Buat Smartgirl yang Ngga Makan Babi, Kamu Wajib Tahu Nih 4 Istilah Ini Makanan yang Mengandung Babi!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Buat Smartgirl yang ngga bisa makan babi, wajib tahu nih istilah-istilah makanan yang mengandung babi. Jangan sampe ngga tahu deh Smartgirl, biar Kamu ngga kaget juga kalau udah tahu hehe.

1.Istilah pertama adalah pork, mungkin ini salah satu istilah yang sering Kamu jumpai!

copyright by google.com

Istilah pertama dan tentunya bisa dengan mudah kamu pahami dan temui adalah pork. Salah satu contoh menunya adalah Crispy Pork Belly Sambal Matah. Keliatannya sih enak ya Smartgirl!

2.Istilah bacon pada makanan ternyata juga mengandung babi loh Smartgirl! hati-hati ya dalam memilih makanan.

copyright by https://www.tokopedia.com

Kemudian ada juga istilah bacon yang banyak dipakai sebagai sebutan daging babi yang diasapkan. Biasanya di Supermarket banyak nih daging bacon bisa kamu temuin.

3.Yakibuta, toping di ramen yang ternyata adalah daging babi. Kamu harus selektif milih ramen ya Smartgirl!

copyright by https://www.flickr.com/

Salah satu makanan yang juga seringkali menambahkan daging babi sebagai toppingnya adalah ramen. Sebutan potongan daging babi ini biasanya disebut yakibuta. Makanya, lebih jeli dalam membaca buku menu makanannya, ya!

4.Dwaeji, istilah daging babi di makanan korea. Buat Kamu yang suka makan makanan Korea wajib hati-hati ya!

copyright by https://blogunik.com

Dalam bahasa Korea, daging babi disebut dengan nama dwaeji. Biasanya, daging babi ini banyak ditemukan dalam menu makanan seperti bulgogi atau galbi. Buat yang suka makan makanan khas Korea dan memang tidak makan daging babi, jangan sampai salah pesan menunya, ya! Masih banyak kok menu lainnya yang menggunakan daging ayam dan sapi.

Related posts