Nggak Banyak yang Tahu, Ternyata 4 Gaya Meghan Markle Ini Punya Pesan Feminis Lho Girls!!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Sebelum menjadi salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle memang sudah dikenal sebagai pendukung paham feminis lho, Smartgirl! Meskipun saat ini sudah menjadi menjadi anggota kerajaan, isteri Pangeran Harry ini masih tetap berusaha memperjuangkan kesetaraan gender.

Siapa sangka, kalau ternyata busana yang dikenakan Meghan Markle selama ini mengandung pesan feminis lho! Nggak percaya?? Liat ini deh Smartgirl!

Read More

1. Kamu sadar nggak Smartgirl, kalau gaun pernikahan Meghan Markle sebenarnya punya pesan feminis lho..

https://lifestyle.okezone.com

Meghan Markle sengaja lho memilih Clare Waight Keller sebagai designer gaun pengantinnya. Kalau kamu belum tahu, Keller adalah perancang busana wanita berbakat dari Inggris yang memiliki pengaruh global. Tahun 2017, Waight Keller diangkat menjadi direktur artistik Givenchy. Ia adalah perempuan pertama yang berhasil menduduki jabatan di rumah mode yang berusia 66 tahun ini.

2. Nggak cuma gaun pernikahan, pesan feminis juga ada dalam konsep gaun resepsi Meghan Markle..

https://womantalk.com

Gaun halterneck yang dipakai Meghan Markle saat resepsi merupakan rancangan dari Stella McCartney. Duke dan The Duchess of Susses ini selalu mempriotaskan designer wanita untuk setiap busana yang dikenakannya.

BACA JUGA :  Ini Lho Tips Jitu Atasi Ngantuk di Kantor Saat Ramadhan! Patut Dicoba Nih, Biar Nggak Nguap Terooss~

3. Jadi anggota kerajaan nggak bikin Meghan Markle berhenti jadi feminis..

https://kumparan.com

Pada acara The Trooping of the Colour, Meghan memakai gaun of shoulder yang mengekspose bagian bahunya. Konsep gaun tersebut jadi salah satu cara Meghan menyampaikan pesan feminis, terlebih lagi konsep gaun tersebut beda dari aturan tradisional kerajaan.

4. Ini nih penampilan Meghan di acara Royal Ascot! Ternyata label gaunnya beda lho dari pakaian yang ditentuin kerajaan..

http://travel.tribunnews.com

Saat menghadiri acara Royal Ascot, Meghan Markle memilih gaun warna putih dari Givenchy.

Label gaun ini nggak sama lho dengan yang diharapkan kerajaan. Banyak yang bilang, pilihan Meghan ini karena kenyamanan dari bahan gaun Givenchy.

Mau pakai busana yang gimana aja, Meghan Markle mah bakal tetap cantik. Hehehe.. Iya nggak Smartgirl?

Related posts