Buat Smartgirl yang Vegetarian, Ini Nih 4 Kreasi Makanan yang Simple dan Tentunya Menggugah Selera!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Gaya hidup sehat lagi marak di mana-mana. Selain berolahraga rutin, menjadi seorang vegetarian dengan mengonsumsi sayuran lebih dan mengurangi daging-dagingan juga menjadi salah satu alternatifnya. Nah boleh nih dicoba buat Smartgirl yang ngga suka sayuran, rasanya dijamin deh enak banget!

1.Tempe Burito, makanan ringan yang cukup mengenyangkan loh Smartgirl. Cocok nih buat para cewek diet!

Copyright by vegkitchen.com

Tempe Burito bisa jadi makanan vegetarian yang jadi andalan untukprogram diet. Selain mengandung banyak vitamin, makanan yang satu ini juga cukup membuat perut cepat merasa kenyang loh!

2.Buat yang pengen simple, boleh kok buat Avocado Toast, gizinya juga banyak dan rasanya lezat dong pastinya!

Copyright by delish.com

Cukup panggang rotimu di toaster dan santap dengan cacahan buah alpukat. Untuk penambah rasa, kamu bisa tambahkan cabai bubuk dan lada atau berbagai buah-buahan lainnya.

3.Siapa bilang rendang harus berbahan dasar daging? Ini loh Telur bisa juga kok kita jadiin rendang!

copyright by tokopedia.com

Siapa bilang vegetarian nggak bisa makan rendang? Bisa kok! Rendang telur yang satu ini memang nggak terbentuk seperti telur, tapi terbuat dari telur dengan bumbu rendang asli yang sudah dikeringkan.

4.Smartgirl pecinta pasta? Boleh! Kita coba bikin Mushroom Pasta yuk, dijamin bakalan ketagihan deh!

copyright by pexels.com

Kamu bisa pakai bumbu carbonara untuk jadi teman sarapan sehari-hari. Tapi, nggak perlu pakai daging asap atau potongan ayam, kamu cukup pakai jamur dan tempe aja. Sama enaknya, kan?

Related posts