Girls.. Ini Lho 4 Gaya Menteri Muda Malaysia yang Bakal Sukses Bikin Kamu Kelepek-klepek

  • Whatsapp

GIRLISME,COM – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan menteri termuda Malaysia, Syed Saddiq Abdul Rahman, yang baru dilantik sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga.

Tidak hanya muda dan berprestasi, pria berusia 25 tahun tersebut juga terkenal memiliki wajah yang tampan dan kerap kali tampil modis di banyak kesempatan.

Read More

Penasaran? Yuk intip 4 gaya Syed Saddiq yang pasti bikin kamu terpesona.

1. Perpaduan jaket kulit dan jam tangan hitam ini bikin Syed Saddiq makin keren!! Hayoo Smartgirl.. Kamu pasti pangling banget kan?!

Instagram @syedsaddiq

Nggak Cuma paham politik, Syed Saddiq juga juga paham banget lho sama dunai fashion. Ini buktinya! Pilihan warna jaket kulit dan jam tangan yang senada bikin dia makin cool!

2. Liat deh!! Aura anak mudanya makin terpancar kalau pakai baju berwarna cerah gini..

Instagram @syedsaddiq

Pilihan yang pas banget dengan memadukan atasan berlengan panjang warna kuning cerah dan celana chino khaki.

3. Kalau pakai baju perpaduan putih dan abu-abu gini, siapa sih yang rela kedipin mata?? Hihihi..

Instagram @syedsaddiq

BACA JUGA :  Gunung Gamalama Meletus dengan Asap Putih Setinggi 250 Meter, Masyarakat Dihimbau Hindari Sungai

Meski udah jadi menteri, Syed Saddiq tetap sering tampil kasual, lho! Atasan turtleneck warna putih yang dipadankan dengan luaran seperti coat warna abu-abu muda ini bikin dia muda banget. Makin kece kalau dia pakai kacamata gini.

4. Haduuhh.. Kalau udah pakai kacamata hitam gini, kerennya nambah berlipat-lipat..

Instagram @syedsaddiq

Penampilannya makin kece kalau pakai kaos putih dan jaket kulit hitam gini. Tapi kecenya nambah berlipat-lipat karena pakai kacamata hitam! 😀

Hayoo samrtgirl.. Siapa nih yang sering stalking dan pengen punya menteri kaya Syed Saddiq?

Related posts