GIRLISME.COM — Tol Cipali menyimpan cerita unik tentang batu besar yang tidak bisa dipindahkan. Menurut warga setempat batu tersebut menyimpan beberapa cerita mistis. Apa aja sih? simak ya!

1. Batu yang tidak bisa dipindahkan itu memang beneran ada bukan hanya sekedar mitos belaka!

Batu yang dinamakan batu Bleneng menyimpan banyak misteri. Smartgirl semenjak pembangunan jalan tol memang ada yang aneh dari batu yang satu ini karena benar-benar tidak bisa dihancurkan maupun dipindahkan. Menurut warga sekitar ada raja jin yang mendiami batu tersebut sehingga batu tersebut tidak bisa dipindahkan. Pihak pembangun tol akhirnya terpaksa membelokkan jalan tol.

2. Pekerja yang diminta menghancurkan batu tersebut tewas didalam mobil yang digunakan untuk menghancurkan batu…

Beberapa sumber menyatakan bahwa petugas yang diminta menghancurkan batu tewas didalam mobil yang digunakan untuk menghancurkan batu. Namun tidak diketahui jelas apa penyebabnya dan bagaimana kondisi petugas itu saat tewas. Sehingga berita ini belum bisa dikonfirmasi seutuhnya ya Smartgirl.

3. Ada banyak kecelakaan disekitar batu bleneng yang katanya ada kaitannya dengan keberadaan batu tersebut…

Dugaan ini ternyata salah Smartgirl karena setelah di kroscek kecelakaan yang terjadi di sekitar tol cipali adalah karena human eror dan bukan karena ada bawaan mistis disekitar tol.

Dimanapun kita pastinya harus hati-hati ya Smartgirl saat berkendaraan dimanapun dan kemanapun. So semoga informasi ini bermanfaat! 🙂