Jalan Sama Cowok yang Lebih Tua?? Why Not?? Ini Nih 4 Alasan Kenapa Cewek Kelepek-kelepek Sama Cowok yang Berumur di Atasnya!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Kamu salah satu cewek yang lebih suka jalan sama cowok yang lebih tua nggak, Girls?

Kalau iya, mungkin 4 alasan ini bisa ngewakilin perasaanmu!

Read More

1. Kedewasaan yang bikin lebih nyaman. Males drama dan telenovela-an..

WallpapersCraft.com

Ini pasti pernah kamu rasain ketika jalin hubungan sama yang sepantaran atau malah brondongan. Banyak dramanya. Bikin males, karena cuman ngehabisin energi dan waktu…padahal hubungannya mah stuck aja di tempat yang sama. Nggak kemana-mana 🙁

2. Lebih bisa dipercaya tentang masa depan, bukan lagi sekedar pacaran mainan..

lovepanky.com

Pernah nggak sih kamu ada di hubungan yang nggak jelas juntrungannya mau kemana?

Pernah nggak kamu jalan lama banget sama cowok, tapi malah nggak paham kalau langkah kalian mau berakhir dimana?

Alasan ini biasanya bikin cewek lebih suka sama cowok yang berumur lebih tua. Karena emang mereka lebih bisa ngasi kepastian masa depan dan rencana hubungan yang lebih serius. Bukan cuman jalan dan haha-hihi, taunya besok hilang kaya ditelan bumi. Hih.

BACA JUGA :  Kisah Pebulutangkis Susy Susanti Akan Diangkat Dalam Film Layar Lebar

3. Ngerasa lebih percaya kalau dia bisa ngayomin dan ngajak kamu ke arah yang lebih baik..

blog.nutriangels.com.br

Siapapun pasti pingin punya pasangan yang bisa ngasi insight positif. Jalan ke arah yang lebih baik dan lebih dewasa, bukan malah jadi tambah kaya anak TK. Kamu mungkin ngerasain ini sama cowok yang lebih tua. Gimana mereka bisa ngebawa kamu selayaknya abang ke adeknya, tapi juga tetep bisa kaya pasangan. Dengan dia, kamu yakin semua bakalan jadi lebih baik, entah itu buat kamu secara personal, atau buat kalian berdua sebagai pasangan.

4. Cowok yang lebih tua lebih matang secara pola pikir, finansial, dan rencana kedepannya, bikin kamu lebih mantap buat jalan berdua..

VintageHerald.com

Kamu yang kebutuhannya  bukan lagi cuman telfon dan SMS nanya udah makan atau belum, emang pastinya jauh lebih nyaman sama tipe cowok kaya gini. Kamu pingin hubungan yang beda dan lebih serius. Bukan lagi macam anak SMP dan SMA yang dikit-dikit drama.

Makanya cowok yang lebih tua kelihatan lebih nyaman buat kamu, berasa lebih nyambung sama pola pikirmu. Bahkan dari masalah kerjaan dan finansial juga kamu bisa sharing satu sama lain. Intinya yaa, dengan dia, kamu lebih yakin tentang di masa depan nanti bakalan jadi kaya gimana.

Nah, kamu punya alasan yang lain nggak nih, Smartgirl? 🙂

Related posts