Meghan Markle, Anggota Kerajaan Pertama yang Masuk Nominasi Nominasi Teen Choice Award

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Semenjak dikabarkan dekat dan akan menikah dengan pangeran Harry pada 19 Mei lalu, kehidupan Meghan Markle selalu menjadi topik pembicaraan hangat. Termasuk dalam hal berpakaian.

Setelah resmi menjadi bagian dari kelurga Kerajaan Inggris, penampilan Meghan Markle selalu menjadi sorotan. Pasalnya, perempuan yang bergelar Duchess of Sussex tersebut kerap tampil stylish dan sangat elegan. Belum lama ini, ia juga menjadi perbincangan saat muncul dalam balutan gaun off-shoulder Carolina Herrera yang mengekspos bahunya.

Read More

Bahkan, beberapa beberapa penggemarnya menyebut Meghan sebagai style icon.

Baru-baru ini, Meghan mendapatkan nominasi sebagai ‘Choice Style Icon’ di Teen Choice Awards 2018. Meghan menciptakan sejarah baru sebagai anggota Kerajaan Inggris pertama yang mendapatkan nominasi, terutama pada sebuah acara TV Amerika Serikat.

https://womantalk.com

Apabila Meghan memenangkan nominasi tersebut, ia juga akan menjadi anggota kerajaan pertama yang mendapatkan sebuah penghargaan tentang gaya berpakaian.

Pada nominasi ini, Meghan bersanding dengan sederet nama-nama besar lainnya, seperti selebriti Blake Lively, Chadwick Boseman, Harry Style, Migos, dan Zendaya. Tidak seperti penghargaan kebanyakan, di Teen Choice Awards 2018, pemenang ditentukan oleh vote dari publik melalui situs resmi Teen Choice Awards.

Nama pemenang diumumkan pada 12 Agustus 2018 mendatang.

Selain itu, kabarnya Meghan juga akan dinominasikan untuk Emmys Outstanding Supporting Actress pada kategori Drama Series oleh USA Network, atas perannya sebagai Rachel Zane di film Suits. Nominasi ini akan diumumkan pada 12 Juli mendatang.

BACA JUGA :  Siap-siap iKONIC! Di Tanggal Ini iKON Bakal Rilis Album Baru Lho...

Related posts