Baru Empat Hari Dirilis, Lagu Meraih Bintang Tembus Rekor Lagu-lagu Asian Games 2018

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Via Vallen terpilih sebagai salah atu penyanyi yang akan menyanyikan official theme song Asian Games 2018. Lagu yang akan dinyanyikan Via Vallen tersebut berjudul Meraih Bintang.

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 telah merilis video klip lagu tersebut pada hari Sabtu (30/6/2018) lalu melalui akun Youtube resmi Asian Games.

Read More

Lagu Meraih Bintang merupakan lagu ciptaan produser kondang, Pay Siburian.

Lagu yang bergenre dangdut modern dengan sentuhan pop dan RnB tersebut diharapkan dapat membuat rakyat Indonesia mendukung Asian Games 2018.

Lagu Meraih Bintang dari Via Vallen tersebut menembus rekor baru untuk lagu-lagu resmi dari perhelatan akbar Asian Games 2018.

Pasalnya, sehari setelah rilis, video klip lagu tersebut berhasil menjadi trending nomor 15 di YouTube Indonesia. Kemudian tiga hari sejak dirilis, video klipnya  telah ditonton lebih dari 4,3 juta kali.

Angka tersebut melampaui video musik Unbeatable dari JFlow dan Dira Sugandi yang telah dirilis lebih dulu di YouTube, yaitu pada 19 Mei. Hingga kini, Unbeatable telah ditonton hingga 4,2 juta kali.

Saat ini lagu Meraih Bintang menduduki posisi tranding Youtube ke-5 dan telah ditonton lebih dari 4.8 juta kali.

http://hiburan.metrotvnews.com

Selain Meraih Bintang dan Unbeatable, lagu-lagu resmi Asian Games 2018 antara lain Bright As the Sun dari Energy18 (18 vokalis), Janger Persahabatandari NEV+ serta Ariel dan Dea, serta (Non Political) Asian Dance dari Slank dan Dipha Barus.

BACA JUGA :  Ini Rahasia Merawat Kulit Wajah Berminyak dengan Cara yang Mudah!

Bright As the Sun adalah lagu pertama yang dirilis pada November 2017. Video musiknya telah ditonton hingga satu juta kali. Kemudia lagu Janger Persahabatan dirilis dua bulan lalu dan video musiknya telah ditonton 1,9 juta kali. Lalu (Non Political) Asian Dance dirilis dua pekan lalu dan video musiknya telah ditonton 1,8 juta kali.

Video klip lagu Meraih Bintang yang liriknya ditulis oleh Rustam tersebut bernuansa merah. Video klip tersebut juga menampilkan goyangan khas dangdut yang dipadu dengan musik elektronik kekinian. Beberapa gerakan dalam cabang olahraga seperti panahan, tinju dan bulu tangkis juga ditirukan oleh penari-penari dalam video klip lagu tersebut.

Related posts