Ibu Hamil Nggak Boleh Lho Makan Buah Kebalik ! Katanya Nanti Lahirannya Sungsang! Ini Penjelasannya….

GIRLISME.COM — Ketika perempuan sedang hamil biasanya sering banget nih disaranin dokter buat makan buah ya Smartgirl. Memakan buah-buahan saat hamil akan menambah nutrisi bagi si bayi dan juga ibunya agar selalu sehat menjelang hari kelahiran. Ada beberapa hal yang ternyata luput dari perhatian kita lho Smartgirl dan katanya itu akan berdampak pada janin yang dikandung.

1. Cara makan buah ibu janin menentukan posisi janin saat melahirkan.

Kalau melahirkan pasti Smartgirl pengen dalam kondisi normal dan sehat ya? tapi tau nggak sih Smartgirl kalau makan buah dalam posisi terbalik justure akan membuat janin kita keluar terbalik.

Read More

2. Mitos atau Fakta sih sebenernya memakan buah terbalik dapat membuat janin yang dilahirkan terbalik?

Kembali lagi Smartgirl, hal tersebut adalah larangan dari orang tua zaman dulu yang memandang apa-apa yang kita lakukan bisa jadi berakibat fatal bila tidak sesuai dengan aturan. Sehingga, sekecil apapun kesalahan yang kita perbuat akan berdampak pada orang disekitar kita. Kalau kasusnya ibu hamil ya begitu Smartgirl, makan buah terbalik maka janin akan keluar terbalik dari kaki dulu.

3. Hubungan dengan orang zaman dulu yang terbiasa teratur.

Munculnya mitos seperti ini berhubungan dengan orang tua zaman dulu yang apa-apa serba teratur ya Smartgirl. Mereka tidak biasa membantah dan tidak boleh membantah. Apalagi perempuan di kala itu masih dipandang sebelah mata.

So, Smartgirl jangan takut makan buah dari sisi manasaja yang jelas jangan makan buah yang dilarang dokter saat sedang hamil ya! 🙂

Related posts