Mau Kulit Terlihat Lebih Putih dengan Cara Alami? Wah Smartgirl Wajib Makan 4 Makanan Ini Sih!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Memiliki kulit cantik dan bercahaya tentu menjadi impian setiap cewek. Nggak heran jika banyak dari mereka yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk melakukan perawatan dengan suntik putih atau bahkan menggunakan obat pemutih berbahaya. Nah mending kita pake yang alami aja yuk, makan 4 makanan ini aja dijamin deh kulitmu jadi semakin cerah!

1.Mendambakan kulit putih dan bersih? Sring-sering deh makan wortel, selain baik bagi mata ternyata wortel baik buat kulit wajah!

 

copyright by google.com

Kaya akan vitamin C dan karoten, wortel adalah sayur terbaik untuk dikonsumsi kalau Smartgirl mendambakan kulit putih dan lembut. Smartgirl bisa menambahkan wortel dalam menu sup atau jus buah yang kamu buat.

2.Jeruk termasuk salah satu buah terbaik yang bisa digunakan untuk mendapatkan kulit cerah dalam waktu relatif singkat, Coba aja deh Smartgirl!

copyright by google.com

Jeruk kaya akan kandungan vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulit. Kandungan nutrisi jeruk mampu mencerahkan bekas luka, menghidrasi kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit. Cobalah untuk mengonsumsi jeruk secara rutin, baik dikonsumsi langsung maupun dibuat jusnya.

3.Kuaci alias biji bunga matahari pun turut menyumbang berbagai nutrisi yang ampuh bikin kulit tampak putih berseri. Wah boleh nih dicoba!

copyright by hellosehat.com

Biji bunga matahari atau yang biasa kita konsumsi dalam bentuk kuaci, mungkin selama ini kita menganggapnya hanya makanan ringan. Namun jangan salah, kuaci ternyata bermanfaat untuk membuat kulitmu lebih cerah. Di dalam biji bunga matahari terkandung vitamin E yang berguna untuk kesehatan kulit.

4.Meskipun punya kandungan lemak yang cukup banyak, buah alpukat punya banyak nutrisi untuk kesehatan kulit loh!

Copyright by hellosehat.com

Alpukat merupakan buah yang kaya akan manfaat. Dalam satu buah alpukat terkandung sekitar 4,2 mg vitamin E dan 12 mg vitamin C. Artinya, jika kamu makan satu buah alpukat, kamu bisa mendapatkan kedua vitamin yang dibutuhkan oleh kulit.

Related posts