Masih Mistis Sampai Sekarang, Lubang Buaya Menyimpan Misteri ‘Tolong’ Yang Belum Terkuak Hingga Kini !

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl tau kan lubang buaya ya ada di Jakarta? bukan lubang yang banyak isi buayanya lho ya. Lubang buaya terkenal setelah kejadian G 30SPKI yang penuh polemik setelah kemerdekaan Indonesia. Lubang buaya adalah tempat pembantaian komunis pada jendral-jendral negeri di sebuah lubang. Kisah ini masih menyimpan misteri sampai saat ini lho!

1. Lubang Buaya Bersuara ‘Tolong’ setiap malam. Ngeri ya?

Hal ini ternyata menjadi simpang siur karena ada seorang warga yang mengaku tidak sengaja sedang berjalan-jalan disekitar lubang buaya pada sore hari dan kemudian mendengar ada teriakan minta tolong dari dalam lubang. Saat warga tersebut berusaha mengikuti suara minta tolong itu semakin diikuti suara itu makin menghilang. Smartgirl pernah juga?

Read More

2. Kalau ke lubang buaya hati-hati ketemu tentara berdarah ya Smartgirl !

Aura sekitar lubang buaya memang berbeda dari tempat yang lainnya, justuru hawa mistis seperti mengitari tempat ini. Katanya ada penampakan seorang tentara berdarah korban dari kejahatan komunis lho Smartgirl di area lubang buaya.

3. Pernah denger tentara baris berbaris kan? sering terjadi nih di lubang buaya padahal sepi…

Derap langkah kerap terdengar lho Smartgirl padahal area wisata lubang buaya. Padahal sudah tidak ada aktivitas tentara disana.

BACA JUGA :  Denger Ceritanya Aja Udah Bikin Merinding! Ini Cara Mengatasi Anak Yang Ketakutan Karena Sering Liat Hantu!

Kawasan lubang buaya ini memang sudah terletak ditengah-tengah pemukiman.  Sampai sekarang aura mistisnya masih menyelimuti lho Smartgirl. Berani wisata kesana buat membuktikan kebenarannya?

Related posts