Baru Empat Bulan Pacaran, Suzy-Lee Dong Wook Memutuskan Berpisah

Baru Empat Bulan Pacaran, Suzy-Lee Dong Wook Memutuskan Berpisah

GIRLISME.COM – Suzy dan Lee Dong Wook dikabarkan putus setelah menjalani hubungan selama empat bulan.

Kabar retaknya hubungan keduanya telah dikonfirmasi oleh yang menaungi Suzy, JYP Entertainment. Agensi tersebut mengatakan bahwa keduanya putus karena jadwal yang padat.

Agensi tersebut juga menjelaskan bahwa baik Suzy maupun Dong Wook semakin lama semakin sulit bertemu lantaran kesibukan masing-masing. Hal tersebut yang kemudian menjadi alasan keduanya memutuskan untuk berpisah.

“Benar kalau (Suzy) telah putus dari Lee Dong Wook. Karena mereka punya jadwal yang padat, sehingga sulit untuk bertemu, dan pada akhirnya mereka putus,” jelas JYP Entertainment, pada Senin (2/7).

Agensi yang menaungi Lee Dong Wook, King Kong by Starship, juga mengungkapkan hal yang sama.

“Benar kalau Lee DOng Wook dan Suzy telah putus. Mereka semakin terpisah karena kesibukan.” ungkapnya.

https://kpopchart.net

Seorang sumber lewat OSEN mengungkap bahwa hubungan Suzy dan Lee Dong Wook tetap baik meski telah memutuskan untuk berpisah.

“Setelah putus, mereka berdua tetap saling mendukung dari jauh sebagai sesama aktor.” ungkap sumber tersebut.

Awalnya Lee Dong Wook dan Suzy berkenalan dalam sebuah pertemuan sebagai rekan kerja. Setelah itu keduanya diketahui berkencan dan berjalan-jalan di kawasan Cheongdam-dong, Seoul.

Kabar kedekatan Suzy dan Dong Wook baru diketahui pada 9 Maret lalu.

Suzy diketahui pernah mengungkapkan bahwa Lee Dong Wook merupakan tipe laki-laki idamannya. Hal tersebut ia sampaikan dalam acara Strong Heartyang disiarkan SBS pada 2012.

Seperti yang diketahui, saat ini Lee Dong Wook sedang disibukkan dengan persiapan drama LIFE yang akan tayang di JTBC. Serial baru tersebut kabarnya akan mulai premiere pada bulan Juli ini. Sedangkan Suzy, tengah menyiapkan drama baru bersama Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok dalam proyek VAGABOND.