Iko Uwais: Orang Indonesia Pertama yang Menjadi Bintang Utama dalam Serial Drama Internasional

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Aktor laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais, kembali mengharumkan nama Indonesia di dunia perfilman dunia. Pasalnya, suami dari Audy Item tersebut dipilih menjadi pemeran utama dalam sebuah seri drama bela diri yang akan tayang di layanan streaming film Netflix.

Serial drama bela diri tersebut berjudul Wu Assassin.

Read More

Dalam serial drama tersebut, Iko akan memerankan karakter yang bernama Kai Jin, seorang calon koki yang menjadi Wu Assassin terbaru dan terakhir yang dipilih untuk mengumpulkan kekuatan triad kuno dan mengembalikan keseimbangan sekali lagi.

Kabar tersebut telah dibenarkan oleh rekan seprofesi Iko, Joe Taslim.

Joe Taslim mengunggah berita dari sebuah media mengenai kabar tersebut di akun Instagramnya yang terverifikasi @joe_taslim, Sabtu (30/6/2018).

https://instagram.com/p/BkpB3gwnl6T/?utm_source=ig_embed

Joe Taslim menuliskan bahwa Iko mencetak sejarah sebagai orang Indonesia yang berperan sebagai bintang utama di TV series besar produksi Amerika.

“Sejarah baru orang Indonesia nge-lead di TV series besar produksi Amerika.. Ini RuaRRBiasa!! Congrats Dek @iko.uwais , abang kirim penghargaan pempek kaykay kerumah Satu container entar.. Hebat!!! BOoOooOOm #Repost @ghuwevans • • • Boom! Congrats @iko.uwais who continues to conquer not just the US but the Global market! Crush it buddy.,” tulisnya.

https://www.goodnewsfromindonesia.id

Selain menjadi pemeran utama, kabarnya Iko juga didaulat sebagai koreografer bela diri dan koordinator laga untuk seri berjumlah 10 episode tersebut.

Seri laga ini berlatar di Pecinan terkenal di San Francisco, AS. Wu Assassins akan menjadi produksi orisinal pertama yang bergenre laga yang akan ditayangkan oleh Netflix.

BACA JUGA :  Punya Hobi Makan? Coba 4 Profesi Ini, dengan Makan Menghasilkan Rupiah!

Saat ini Wu Assassins sedang diproduksi oleh Nomadic Pictures Entertainment bersama Flame Ventures.

Wu Assassins ditulis dan diproduseri oleh John Wirth dengan Chad Oakes, Mike Frislev, dan Tony Krantz yang juga bertindak sebagai produser eksekutif.

Selain itu, Stephen Fung juga digadang-gadang akan menjadi action director untuk dua episode pertama dalam serial laga tersebut.

Meskipun sebagian besar pemain belum dipilih, namun aktor Byron Mann (Altered Carbon) disebut akan ikut membintangi Wu Assassins bersama Iko.

Related posts