Tikungan di Sumatera Menyimpan Cerita Mistis ! Salah Satunya Tikungan Amoy Yang Katanya Khas dengan Hantu Vampir! Ini Penjelasannya….

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl pernah nggak sih ngelewatin jalan lintas Sumatera? pernah dengar nggak tentang tikungan mistisnya? beberapa orang yang suka berpergian dengan kendaraan entah dari Jawa ke Sumatera atau sebaliknya pasti pernah melewati beberapa tikungan tajam. Ada segelintir ceria tentang tikungan di Sumatera lho Smartgirl, apa ya?

1. Beredar kabar kalau mau ke Brastagi dari Medan atau sebaliknya nanti akan bertemu hantu wanita macam vampir!

Di Deli Serdang ada tikungan yang bernama tikungan amoy kata penduduk setempat di tikungan ini sering terjadi kejadian aneh Smartgirl. Seperti mesin kendaraan mati tanpa sebab, penampakan banyak perempuan, hingga kecelakaan. Di tikungan tajam ini memang berbeda, karena jika hari sudah larut tikungan akan tampak gelap. Misteri penampakan itu kata warga dimulai sejak tahun 1970 yang katanya ada kecelakaan fatal yang membawa perempuan tionghoa. Sejak saat itu tikungan ini dianggap berhantu.

Read More

2. Tol Sumatera Lampung menyimpan kisah mistis para pembangunnya…

Smartgirl ketika akan membangun tol otomatis jalan-jalan yang disasar adalah jalanan bekas hutan. Wajar saja kalau lahan bekas hutan menyimpan banyak misteri, dari bukit yang tidak bisa di buka lahan sampai cerita para pekerja yang ditampaki mahluk-mahluk gaib.

BACA JUGA :  Kedatangan Dajjal Makin Dekat ! Smartgirl Harus Tau Dajjal Menyesatkan Lewat Trend Fashion Juga Lho !

3. Tol Bakauheni ngadat karena bukit yang digempur tidak juga tembus. Wah ada apa?

Dikutip dari lampost.co, Sabtu, (30/6) tahun 2017 lalu Tol Bakauheni sempat ngadat karena bukit yang diberusaha di buka tidak kunjung tergerus.  “Perkiraan awal tahun 2017, pembangunan jalan tol sampai ke bukit batu itu. Tapi sampai saat ini bukit batu yang berjarak tempuh sekitar 1,5—2 km dari Pelabuhan Bakauheni itu masih kokoh berdiri. Padahal, setiap hari sejumlah alat berat bekerja dan dump truck mengangkut batu tersebut untuk menimbun lokasi tol lainnya,” kata Teguh, warga Dusun Siringitik, Kecamatan Bakauheni, kepada Lampung Post, Selasa (11/7).

Selain itu, para pekerja setiap hari bekerja keras untuk mengangkat abtu-batu yang ada di bukit tersebut, namun entah kenapa batu itu seperti tidak ada habisnya dan seperti tumbuh lagi.

Nah Smartgirl biasanya orang di lapangan nih emang paling ngerti apa yang terjadi ya. Salut buat para pekerja yang tetap stay meski pekerjaannya penuh dengan resiko. Semoga informasinya bermanfaat ya! 🙂

Related posts