4 Pertanyaan Penyadaran buat Kamu yang Pacaran Putus-Nyambung. Hmm, Itu Hubungan atau Tali Layangan Sih??

  • Whatsapp

GIRLISME.COM– Putus nyambung, putus nyambung, putus nyambung…hari ini putus, besoknya menyesal…*malah nyanyi ya Smartgirl 😀

Tapi kamu pernah nggak sih ada di suasana hubungan yang labil gini?

Read More

Gimana ya enaknya cara ngehadepinnya??

1. Kamu mau hubungan yang arahnya ke mana sih??

Steemit.com

Hal pertama yang kamu dan pasangan harus tanya ke diri kalian adalah,  mau hubungan yang kaya gimana? Apakah emang masih untuk yang main-main doang? Atau mau yang serius?

Kalau emang buat yang mainan doang ya nggak masalah…tapi kalau mau buat serius ke depannya, ya nggak akan bisa kalau masih begini terus Smartgirl.

2. Dia bisa nggak jadi cowok yang kamu sebenarnya harapkan??

FocusontheFamily.com

Pertanyaan ini bakalan susah buat kamu jawab, kalau kamu nggak sportif Girls. Sportif maksudnya di sini adalah mau dengan hati lapang menerima dan mengakui segala kekurangan dan kelebihan pasanganmu secara real. Nggak didiskon hanya karena kamu sayang sama dia. Hubungan yang putus nyambung kan artinya kamu dan dia sering ada konflik yang sebenarnya kejadian terus menerus. Nah, dengan keadaan yang begitu, kamu yakin nggak sih dia itu pantas dipertahankan?

BACA JUGA :  Sibuk Kerja dan Nggak Sempat Olahraga? Haduh, Udah Nggak Jaman Banget Smartgirl! Coba Deh Unduh Aplikasi Olahraga Ini!

Atau kamu cuman buta aja karena rasa sayang??

 

3. Hubunganmu berkembang atau malah mampet??

HelloBeautiful.com

Konflik itu emang sehat ya Smartgirl, karena bisa ngebangun hubungan…KALAU dihadapi dengan cara yang bener. Kalau nggak bisa diatasi dengan bijak, konflik yang ada cuman makan waktu, tenaga dan perasaan aja. Nah, dengan kondisi hubungan yang putus nyambung ini, menurutmu konflik kalian ini bisa ngebawa perubahan yang baik nggak ke kamu secara personal, dan ke kalian sebagai pasangan?

4. Mau sampai kapan ada di hubungan yang layaknya tali layangan?

CASSIUSLife.com

Pertanyaan terakhir adalah…mau sampe kapan di sini terus?

Kamu sendiri yang bisa nentuin kapan harus berhenti di hubungan yang mirip sama tali layangan ini. Mau sekarang atau nanti, semuanya ada di pilihanmu. Tapi intinya, nggak mungkin kan nanti di pernikahan kamu juga bakal cerai-rujuk, cerai-rujuk?

Related posts