Ngga Cuma Enak, Ternyata 4 Makanan Ini juga Bisa Buat Kulit Wajah Semakin Bersinar!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Kebanyakkan para perempuan ingin memiliki wajah yang putih, bersih, dan bersinar. Mereka sampe rela loh merogoh kocek yang ngga sedikit untuk membayar perawatan yang mahal. Nah kali ini Girl Is Me bakal ngasih tips makanan enak yang ternyata berhasiat juga buat kesehatan kulit wajah. Langsung aja yuk!

1.Memakan sayuran mentimun yang kaya akan vitamin B ternyata bisa menjaga kelembapan kulit, Alhasil kamu terlihat lebih muda deh!

copyright by google.com

Mentimun mengandung banyak air serta enzim yangmenghidrasi kulit. Kulit yang lembap adalah kunci untuk tampil lebih muda. Mentimun juga mengandung vitamin B, C,zinc, besi, asam folat, kalsium, magnesium, dan potassium. Selain itu mentimun mengandung zat anti-inflamasi sehingga efektif mengurangi sembap.

2.Mau kulit wajah tampak berkilau? Wah Smartgirl harus sering-sering makan olahan rumput laut nih!

copyright by hijaudaun.net

Rumput laut kaya akan vitamin B dan mineral seperti besi yang membantu melancarkan peredaran darah sehingga membuat tubuh lebih berkilau. Makanan yang dijadikan sajian khas restoran Jepang ini juga banyak mengandung iodine yang bermanfaat bagi metabolisme tubuh.

3.Menyehatkan kulit wajah dengan sering makan buah pepaya, percaya deh kulitmu akan nampak lebih bersinar!

copyright by http://doktersehat.com

Buah berdaging kemerahan ini tinggi beta-karoten yang diubah menjadi vitamin A di tubuh dan bekerja memperbaiki kulit. Enzim papain dalam pepaya juga bisa digunakan sebagai masker untuk mengeksfoliasi wajah.

4.Buah pecinta buah Lemon pasti kulit wajahnya segar dan cerah ya? Pastinya dong karena buah yang satu ini mengandung banyak vitamin yang diperlukan bagi tubuh!

copyright by http://herosupermarket.co.id

Lemon sangat mudah dan lezat untuk dikonsumsi. Smartgirl bisa membubuhkannya pada minuman atau makanan kesukaan. Lemon memberi suntikan vitamin C dan enzim dalam lemon juga membantu meremajakan jaringan lever dan membantu produksi kolagen.

Related posts