Masih Ingat ‘Adam Air’ Yang Jatuh di Selat Majene? Ternyata Bukan Diculik Mahluk Halus Tapi Ini Alasannya…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Pesawat Adam Air masih menjadi misteri sampaii saat ini. Bagaimanapun hilangnya pesawat Adam Air masih menimbulkan luka yang mendalam pada para keluarga korban. Kali ini katamama bakal flashback tentang kejadian adam air beberapa tahun silam. So simak ya!

1. Pesawat Adam Air Jurusan Surabaya-Manado Hilang di Selat Majene.

Terdapat keanehan dalam hilangnya pesawat Adam Air tersebut karena pemerintah dan pihak adam air tidak juga menemukan bangkai pesawat meski sudah ditelusuri dari waktu ke waktu. Pesawat ini sempat kehilangan arah sebelum akhirnya hilang dan diduga jatuh di perairan majene. Setelah satu bulan akhirnya pencarian korban pun dihentikan.

Read More

2. Dugaan Pesawat diculik mahluk halus masih menyisakan tanya..

Beberapa sumber mengatakan bahwa hilangnya pesawat akibat kerusakan alat, ada juga yang mengatakan bahwa itu kesalahan pilot pesawat, dan yang lebih ekstrim lagi pesawat tersebut diyakini diculik oleh mahluk gaib. Namun hal ini kemudian terbantahkan dengan ditemukannya dua black box pesawat pada 27-28 Agustus 2007.

3. Pilot yang tidak mengetahui bagaimana cara kerja pesawat.

Smartgirl hal yang mengerikan adalah ternyata setelah ditemukan black box baru diketahui bahwa pilot tidak mengenal pesawatnya. Hal itu dikarenakan kurang memperoleh training yang cukup dari pihak maskapai adam air.

BACA JUGA :  Siapa Yang Anaknya Suka Makan Jantung Pisang? Siap-siap Kena Mitos Ini! Paraaah Banget!

Kejadian jatuhnya pesawat adam air dikarenakan kelalaian pilot dan kerusakan mesin. Hal itu sudah dibuktikan ya Smartgirl, namun kita tidak boleh menyalahkan sepenuhnya pada pilot karena pilot juga tidak di training oleh pihak maskapai dengan baik.

So masih berpikir adam air jatuh karena mahluk gaib?

Related posts