“Tuhan, Kok Rasanya Susah Sekali Buat Buka Hati Lagi??” 4 Alasan Terpendam Cewek yang Lebih Milih Bertahan Sendirian, tanpa Pasangan.

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Yang namanya hati, nggak ada orang yang tau pasti apa yang ada di dalamnya. Hati sendiripun kadang bikin bingung, apalagi hati orang lain. Kamu pernah nggak ada di posisi ketika hatimu susah buat dibuka lagi? Kenapa?

 

Read More

1. Pernah disakiti sampai batas maksimal…

OnMogul.com

Alasan pertama kenapa kamu nggak bersedia membuka hati adalah karena kamu pernah disakiti sampai benar-benar sakit luar biasa. Ini yang akhirnya bikin kamu nggak mau lagi ngerasain hal yang sama. Udah cukup. Jangan sampai jatuh lagi ke lubang yang serupa.

 

 

2. Ngerasa kalau cowok itu sama aja…

weheartit.com

Bukan cuma disebabkan karena sering dikecewain, perasaan kaya gini juga bakal bisa kejadian ketika kamu sering dengerin cerita tentang patah hati. Akhirnya kamu mikir kalau misalnya buka hati itu bakalan jadi hal yang nggak ada gunanya, selain nambah-nambahin beban. Mendingan sendiri dulu. Toh cowok juga sama aja, kalau nggak nyakitin yaa bukan cowok namanya.

 

3. Ngerasa takut kalau misalnya nanti pasanganmu nggak bisa terima burukmu…

YouTube.com

Alasan selanjutnya adalah karena kamu ngerasa masih sangsi apakah nanti bakalan ada cowok yang mau bertahan sama kamu, sedangkan kamu tau kamu punya banyak banget kekurangan. Kamu khawatir nantinya malah nimbulin masalah lain. Jadinya yaudah lah, sendiri dulu aja nggak masalah.

BACA JUGA :  Ini Kecantikan Megan Markle Saat Pernikahannya! Pangeran Harry Aja Sampai Kaget Lho Smartgirl!

4. Sudah cukup sama dirimu sendiri karena itu nggak perlu punya cowok…

Shutterstock.com

Alasan ketiga kenapa cewek susah buka hati adalah karena ngerasa cukup sama dirinya sendiri. Kalaupun nggak ada cowok yang di sampingmu, kamu bakalan baik-baik aja, nggak ngerasa kekurangan. Kenapa? Ya karena emang kamu bisa nyelesein masalahmu sendiri.

Kamu nggak perlu diingetin kapan makan, kapan minum kapan kedip dan kapan harus napas.

 

Gimana Smartgirl, kamu yang nomer berapa??

Related posts