Kenangan Foto Sama Mantan?? Hayooo, Hapus atau Simpen Nih Girls?? Kamu Tim yang Mana??

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Kamu pasti udah langganan dong ya sama kisah-kisah drama pacaran. Nah, salah satunya adalah kegalauan buat simpen kenang-kenangan sama mantan…baiknya dibuang aja atau dibiarin ya?? Kamu milih yang mana??

1. Hapus semua tanpa sisa…

iDownloadBlog.com

Tim #1!

Hubungan yang berenti secara menyakitkan biasanya bakalan bikin kamu lebih gampang buat ngelampiasin sakit hati lewat barang-barang kenangan. Nah, foto mantan bisa jadi sumber sakit hati yang paling utama. Makanya mending dihapus dan dihilangin aja semuanya. Bisa juga ini terjadi di kamu yang udah jengah dan males banget berurusan sama rasa di masa lalu.

Read More

2. Disimpen, soalnya masih ngarep…

Me.me

Tim #2!

Nah yang ini pasti deh kamu juga pernah ngalamin :p

Nyimpen foto kenangan sama dia, karena masih belum bisa move on.

Kamu nyimpen foto itu biar kenangan yang ada di sana nggak hilang, dan kamu tetap bisa balik ke masa-masa indah pas sama dia dulu lagi. Yang begini biasana jago banget buat flashback :p

 

3. Dipilih-pilih, sebagian buang, sebagian simpen. Buat kenang-kenangan…

Dribbble.com

Kenang-kenangan kisah tak berujung, uhuk!

Tim #3 ini biasanya diisi sama kamu yang sudah pisah sama doi, tapi masih pingin nyimpen beberapa keping hal-hal indah buat dirimu. Yaa, antara ngarep sama nggak ngarep sih. Bisa juga karena foto atau videonya bagus, jadinya sayang kalau musti dihapus.

BACA JUGA :  Tak Terkalahkan! Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-22

4. Masih dipajang terang-terangan, soalnya masih sayang…

theodysseyonline.com

Naah, tim #4 diisi sama jejeran para pengharap balikan garis keras yaa Smargirl, haha.

Biasanya ada lho yang tetap majang dan simpen foto kenangan sama mantannya karena masih mau banget buat balikan. Dan sebenarnya masih belum rela buat ngelepasin hubungan yang berhenti di tengah jalan…padahal maunya ke pelaminan 🙁

 

 

Naah, kamu tim berapa nih???

Related posts