Smartgirl Penggemar Dessert? Tapi Kalau Lihat 4 Kue Unik Ini yang Bikin Gemash Masih Tega Buat Makan?

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl buat penggemar dessert pastinya suka dong makan makanan yang manis-manis? mulai dari kue kering, cake, sampai aneka puding pastinya jadi inceran kamu kan? Nah tapi kalau bentuk-bentuk kue yang unik ini masih tega ngga sih Kamu makan?

1. Tampak seperti aslinya, Taco ini dibentuk dari cokelat, es krim, sereal, kacang, dan ceri! Hmm… yummy!

copyright by https://www.idntimes.com

Eits Smartgirl ini bukan taco asli loh! Buat Smartgirl penyuka rasa manis pastinya ini makanan yang cocok dan pas buat kamu loh. Unik ya!

2.Kue Tart mini yang dibentuk seperti junk food ini lucu juga ya Smartgirl, jadi ngga tega buat dimakan deh!

copyright by https://www.idntimes.com

Makan- makanan junk food mungkin udah biasa ya Smartgirl, tapi kalau makan kue tart seperti bentuk junk food belum pernah nyoba kan? jadi penasaran deh!

3.Tart yang ini tak kalah unik, Kamu sampe bisa makan garpu dan sendoknya loh Smartgirl hihi

copyright by https://www.idntimes.com

Ini sih unik banget deh Smartgirl, Kamu sampe bisa makan sendok dan garpunya loh. Tenang aja, semua nya berbahan dasar coklat kok hihi

4.Seperti makanan biasanya deh padahal ini kue tart loh Smartgirl, ngga nyngka ya?

copyright by https://www.idntimes.com

Kue tart sekarang ini bisa dibentuk unik-unik loh, Jangan salah Kamu bisa loh bikin kue tart dengan kreasimu sendiri di rumah. Cobain yuk!

Related posts