Nggak Cuma Cantik Tapi Juga Fashionable! Intip Yuk Gaya Zaskia Adya Mecca!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl seperti kita tau banyak banget artis-artis yang menciptakan gayanya sendiri lalu membuka butik. Salah satunya Zaskia Adya Mecca yang udah punya cukup banyak butik nih. Ibu satu ini emang suka banget namanya bikin usaha ya. Gimana ya gaya-gaya Zaskia? simak yuk..

1. Suka pake outer kece, salah satunya outer rajut ini nih. keren kan?

Read More

source by Bintang.com

Kelihatan santai banget kan Smartgirl? meskipun bawahnya menggunakan sandal tapi entah kenapa tetep kece ya?

2. Zaskia juga kelihatan cantik ya dengan gayanya yang formal ini..

source by TribunWow.com – Tribunnews.com

Gaya ini bisa jadi inspirasi kamu yang tiap hari kekantor lho Smartgirl. Bakal kelihatan fashionable banget!

3. Wah nggak cuma Zaskia lho yang fashionable kakaknya Tasya Medina ini juga keren kan?

source by IDN Times

Kamu bisa nih bergaya dengan model ini bersama saudara perempuan kamu. Selain kelihatan kece dan fashionable ini juga bisa mengakrabkan kalian berdua lho!

4. Gaya kaftan Zaskia bakal keren banget kalau kamu pake ke kondangan nih!

source by Ramayana

Selain kelihatan cantik kamu juga akan kelihatan anggun nih Smartgirl…

BACA JUGA :  Mata Panda bikin Riweh? Siapa Takut! Hilangkan dengan 5 Teknik Kompresan Jitu Ini!!

Gimana gayanya keren-keren kan ya?

Related posts