4 Kondisi Seorang Cewek Harus Berani Bilang “TIDAK” ke Pasangannya! Kamu Harus Tau Girls!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Kadang rasa sayang bikin kamu nggak berani nolak permintaan cowokmu. Rasa cinta juga bisa bikin kamu jadi segan buat nggak nuruti permintaan dia, karena nggak mau berantem. Tapi Smartgirl, ada 4 hal yang kamu harus berani tolak, kalau dia minta!

1. Minta diprioritaskan lebih dari keluarga…

hamiltondiocese.com

Read More

Waktu adalah sesuatu yang sangat berharga. Sekali kamu berikan, kamu nggak akan pernah bisa mengembalikannya. Maka dari itu waktu juga bisa jadi hal paling berarti yang bisa kamu berikan ke orang-orang terdekat.

Ketika kamu punya pacar, dan dia marah karena kamu lebih ngeluangin waktu dengan keluarga daripada dia, mending kamu pikir ulang deh tentang kepantasan dia jadi pasanganmu. Kamu harus berani nolak dan pertahankan posisi keluargamu sebagai yang utama ya!

Cowok itu masih banyaaak…tapi keluarga?? No..no.. nggak akan tergantikan!

 

2. Meninggalkan sahabatmu demi dia. Hallooow…?

Pinterest.ch

Nggak jarang kamu jadi renggang hubungannya dengan sahabat-sahabatmu, ketika sudah punya pasangan. Kebanyakan waktumu dihabiskan sama dia doang, akibatnya jadi jarang main sama mereka lagi. Hi Girls, kalau nanti sampai pada titik pasanganmu ngasi larangan ke kamu buat sering-sering main bareng sahabatmu, tolaklah…dan berani pertahankan mereka.

Mereka yang ada sejak kamu masih sendirian, kemudian punya pasangan, sampai nanti putus dan berurai air mata.

Ketika kamu punya pasangan, artinya dia juga harus bisa ngehargai dan nerima sahabat-sahabatmu, karena mereka itu juga bagian dari hidupmu.

 

3. Maksa kamu buat ninggalin hobi dan aktivitasmu…

GirlsChase.com

Kalau memang hal yang kamu lakuin baik dan nggak berlebihan, rasanya kamu nggak perlu sampe ngorbanin mimpimu demi orang lain. Harusnya kalau memang dia sayang sama kamu, dia bisa lebih paham dan ngerti, sehingga bisa terima kamu.

Kalau pasanganmu minta kamu buat berhenti dari kegiatan dan hobi yang kamu sedang geluti, maka kamu harus berani buat nolak dan tetap pertahanin passionmu.

 

4. Jaga tubuhmu yaa…

US News Money – US News & World Report

Zaman sekarang pastinya gaya pacaran yang ada udah semakin bebas, karena itu nggak jarang setiap pasangan pastinya biasa banget nyentuh tubuh satu sama lain. Tapi Smartgirl, kamu harus paham bahwa tubuhmu itu adalah hal vital dan sifatnya sangat privat.

Kamu harus berani nolak kalau pasanganmu minta hal yang aneh-aneh, atau sudah bikin kamu ngerasa nggak nyaman karena perlakuan fisiknya yang berlebihan!

Kalau bukan kamu yang ngelindungi dirimu sendiri, trus…siapa lagi??

BACA JUGA :  Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Kesalahan Kisah Mandul dan Perempuan dalam Sinetron Indonesia!

Related posts