Setelah Lima Tahun Berpacaran, Jo Jung Suk dan Gummy Akan Menikah Tahun Ini

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada musim gugur tahun ini.

Kabar tersebut telah dibenarkan oleh Jung Suk. Ia menyampaikan kepada media bahwa belum ada pertemuan formal antara keluarganya dan keluarga Gummy. Selain itu, ia juga mengatakan belum menetapkan tanggal dan tempat yang pasti untuk pernikahannya tersebut.

Read More

“Kami berencana untuk menikah di musim gugur nanti. Kami belum mengadakan pertemuan formal antara keluarga kami atau memutuskan tempat dan hal-hal seperti itu karena saya tengah syuting film ‘Hit-and-Run’” ucap Jung Suk kepada media.

Jo Jung Suk juga mengungkapkan bahwa ia dan Gummy saling mencintai dan ingin hidup bahagia.

“Kami akan saling mencintai dan hidup bahagia bersama saat menikah,” tambah Jung Suk.

https://kinimall.co.id

Kabar bahagia dari pasangan yang telah lama berpacaran tersebut juga telah dibenarkan oleh sebuah sumber dari agensi Gummy, C-JeS Entertainment.

“Memang benar bahwa Jo Jung Suk dan Gummy berencana untuk menikah pada tahun ini. Namun, tanggal pastinya belum diputuskan dan pernikahan akan menjadi upacara pribadi. Kami meminta dukungan dan berkah hangat kalian untuk masa depan pasangan ini,” ungkap sumber tersebut.

Jo Jung Suk dan Gummy telah berpacaran sejak 2013, namun hubungan mereka terungkap ke publik pada tahun 2015. Sebelumnya, ibu Gummy juga pernah secara khusus menyatakan persetujuannya terhadap Jo Jung Suk pada sebuah program TV.

BACA JUGA :  Selamat Jalan Bani dan Herman 'Seventeen'...

Jo Jung Suk adalah aktor Korea Selatan yang membintangi sejumlah drama dan film populer. Mulai dari Oh My Ghost, Jealousy Incarnet hingga My Annoying Brother. Sedangkan Gummy merupakan penyanyi yang kerap membawakan lagu soundtrack dari drama populer. Salah satunya adalah lagu You Are My verything yang jadi soundtrack drama Descendants of The Sun.

Smartgirl, kamu patah hati nggak nih Jung Suk akan menikah?

Related posts