Meskipun Sudah Jadi Hot Mama, Eriska Rein Masih Sering Kulineran Loh Smartgirl! Intip Sama-Sama Yuk!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl pastinya tahu dong artis yang bernama Eriska rein ini? setelah beberapa tahun memiliki anak dan menjadi hot mama, ternyata akktivitas yang ia jalankan ngga berubah lo! Dia masih sering kulineran dan memamerkannya di sosial media pribadi miliknya. Nah mau tahu dia udah nyicip makanan apa aja, yuk kita simak sama-sama ya!

1.Mencoba buah zuriat yang ternyata khasiatnya bagus loh buat kesehatan kulit, Cobain deh Smartgirl!

https://www.instagram.com/p/BjyrOqfFowj/?hl=id&taken-by=eriskarein

Read More

Ngga cuma buat kesehatan kulit aja loh Smartgirl, buat Smartgirlyang lagi program hamil ternyata buah ini bisa kalian coba!

2.Eriska juga sering mencoba berbagai macam dessert bersama putra nya, Mikhail Zayn Husain.

View this post on Instagram

Zayn and raska . Yummm dessert time ? #kids #love

A post shared by Eriska Rein (@eriskarein) on

menikmati waktu bersama anak memang menyenangkan ya? apalagi kalau sambil wisata kulineran juga hihi.

3.Ternyata keluarga kecil Eriska hobi kuliner loh Smartgirl! Buktinya dia ngebolehin anaknya nyuruput coklat panas nya nih!

View this post on Instagram

Zayn mimi hot chocolate ?

A post shared by Eriska Rein (@eriskarein) on

sama seperti ibunya ya Smartgirl, anak laki-lakinya ini pun sering difoto bersama makanan yang ia makan. Wah Eriska hot mommy banget ya Smartgirl?

4.Wisata kuliner bersama keluarga kecilnya memang jadi hobi terbaru Eriska Rein, bahkan dia ngga masalah loh sama ukuran badan yang menjad gemuk hihi.

 

copyright by https://m.tabloidbintang.com

kebanyakkan perempuan pada ngga mau terlihat gendut ya karena kebanyakkan wisata kuliner, eh kalau eriska rein malah bodo amat loh Smartgirl. Keren juga yah!

BACA JUGA :  4 Pertanyaan Penyadaran buat Kamu yang Pacaran Putus-Nyambung. Hmm, Itu Hubungan atau Tali Layangan Sih??

Related posts